Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trowal12209Avatar border
TS
trowal12209
Kece-nya Selfie dengan Realme U1, Ini Bukti Real Kemampuan Kamera Depannya
Sejago-jagonya kamu selfie, pasti hasilnya nggak akan maksimal kalau kamu pakai smartphone dengan kamera depan yang nggak oke. Setuju nggak Gan? Ya apa gunanya angle yang baik; background yang kece; sampai lighting yang paripurna kalau ujung-ujungnya kamera smartphone kamu jelek.  Kualitas foto selfie Gan Sis bisa jadi nggak menarik buat dipandang kan. Itu makanya buat yang senang selfie yang namanya pilihan smartphone itu punya pengaruh yang besar pada kualitas hasil selfie kamu.  Ngomongin selfie dan smartphone pas banget nih Gan ada smartphone baru yang menurut ane wajib jadi incerannya para penggemar selfie seperti ane ini Gan.  Realme U1



 

Yoi! Baru banget kemarin diluncurkan di Indonesia, ane langsung dibikin super duper penasaran karena smartphone ini benar-benar menawarkan apa yang dibutuhkan pencinta selfie yaitu kualitas kamera depan yang OKE ABIS! Ane awalnya juga sempat percaya nggak percaya sampai kemudian coba ngelihat hasil-hasil foto Realme U1 yang sebelumnya udah banyak di share di sosial media.Oke Gan! Kayak gini nih beberapa hasil selfie dengan Realme U1 Gan.










 

Kalau ngeliat hasil-hasil kamera depan Realme U1 ini kelihatan sih kalau hasilnya emang bagus. Warnanya keluar, gambarnya tajam. Foto-fotonya jauh dari kesan lebay kayak smartphone-smartphone dengan kamera depan yang kadang hasilnya keliihatan palsu. Ya nggak Gan?

 





Kalau yang ini contoh hasil foto di dalam ruangan yang minim cahaya. Hasilnya terbilang masih bagus dan jelas kalau menurut ane sih Gan.

 

Hasil-hasil foto kamera depan Realme U1 memang bagus karena ada beberapa faktor yang melatarbelakanginya Gan. Realme U1 yang punya jargon sebagai selfie pro ini didukung beberapa teknologi canggih. Pertama, kamera depannya 25 MP dengan sensor Sony IMX 576  yang bikin hasil foto jadi lebih baik. Nggak cuma itu, perpaduan chipset Mediatek Helio P70 ngasih dukungan yang lebih baik untuk hasil fotonya menjadi lebih cerah, lebih tajam dan natural meskipun dalam keadaan yang backlight atau minim cahaya.

 


 

Nggak cuma itu aja sih, kalau dari penjelasan yang ane dengar pas nonton live streaming peluncuran Realme u1 di Youtube, ternyata Realme U1 juga punya fitur hybrid HDR pada bagian kamera depan yang bikin ketika selfie dengan Realme U1 hasilnya akan sama seperti hasil yang dilihat. Ini yang membedakan hasil selfie Realme U1 dengan brand-brand lainnya.

 




Gimana nih Agan Sista yang suka selfie? 

Tergiur ngelihat si Realme U1 selfie pro ini? 

Beberapa contoh selfie ini emang baru ane lihat dari beberapa pengguna media sosial. Maklum, ane belum pegang langsung smartphone Realme U1 di tangan. Kan pre-sale Realme U1 baru banget dibuka di Shopee.Lumayan Gan, untuk soal harga dengan kualitas kamera dan spesifikiasi yang ditawarkan punya Realme U1 jadi worth it banget sik..

 


 

Doain semoga ane bisa nyobain langsung kerennya selfie pake Realme U1 ini ya Gan!

 

-1
7.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.