Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Tak Ada Pesta Kembang Api di Thamrin, Disparbud DKI Imbau Warga Rayakan Tahun Baru
http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/27/tak-ada-pesta-kembang-api-di-thamrin-disparbud-dki-imbau-warga-rayakan-tahun-baru-dengan-sederhana

Tak Ada Pesta Kembang Api di Thamrin, Disparbud DKI Imbau Warga Rayakan Tahun Baru dengan Sederhana*
Kamis, 27 Desember 2018 18:06

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, mengimbau agar masyarakat yang meramaikan malam pergantian tahun 2018-2019 di kawasan Jakarta Pusat mendatang tak membawa petasan sekaligus kembang api.
Menurut Plt Kadisparbud DKI Jakarta Asiantoro, pada peringatan kali ini pihaknya tak menggelar pesta kembang api.

"Kita kan emang gak menyelenggarakan (pesta) kembang api. Nah kalau masyarakat, juga diimbau agar di daerah Thamrin gak perlu lah nyalain kembang api. Karena kita emang gak ada izin untuk (pesta) kembang api," kata Asiantoro, Kamis (27/12/2018).

Ketimbang berpesta kembang api dalam perayaan tersebut, Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan itu menganjurkan agar masyarakat mendengarkan ceramah yang diberikan oleh Aa Gym.

Aa Gym, disebut-sebut akan mengisi tausiyah dalam kegiatan nikah massal yang juga sama-sama digelar di kawasan Thamrin Jakarta Pusat saat malam pergantian tahun tersebut.

"Diimbau agar masyarakat menikmati (tahun baru) dengan tidak hura-hura banget. Kita rayain sederhana sambil dengar ceramah Aa Gym, kan nanti Aa Gym memberikan tausiah tuh," ungkapnya.

Sebelumnya, Asiantoro telah menjabarkan bahwa Pemprov DKI Jakarta akan menggelar panggung hiburan di lima titik kawasan Jakarta Pusat untuk memeriahkan malam pergantian tahun tersebut.

Lima titik tersebut adalah Thamrin10, Bundaran HI, Wahid Hasyim, Sarinah, hingga bagian barat daya Monas.

"(Hanya) musik tradisi dan modern. (Seperti) ondel-ondel iya, gambang kromong, ada bazar UKM deket Thamrin 10," tuturnya.

++++

Pemprov Gelar Panggung Hiburan Saat Malam Pergantian Tahun, Tapi Tak Ada Pesta Kembang Api*
Kamis, 27 Desember 2018 12:41

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Asiantoro mengatakan, bahwa pihaknya tak akan mengadakan pesta kembang api saat malam pergantian tahun 2018-2019 tanggal 31 Desember 2019 mendatang.
"Nggak ada. Nggak ada pesta kembang api," kata Asiantoro pada wartawan, Kamis (27/12/2018).

Diketahui, Pemprov DKI Jakarta telah menggelar panggung hiburan di lima titik kawasan Jakarta Pusat untuk memeriahkan malam pergantian tahun tersebut.
Lima titik tersebut adalah Thamrin10, Bundaran HI, Wahid Hasyim, Sarinah, hingga bagian barat daya Monas.

Mengenai rangkaian acara ini, Asiantoro menegaskan hanya ada acara hiburan kesenian berupa musik tradisional dan modern. Selain itu, akan diadakan bazar UMKM di kawasan Thamrin10.

"(Hanya) musik tradisi dan modern. (Seperti) ondel-ondel iya, gambang kromong, ada bazar UKM deket Thamrin 10. Kita kan emang gak menyelenggarakan kembang api, nah kalau masyarakat juga diimbau agar di daerah Thamrin gak perlu lah nyalain kembang api," tuturnya.

http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/27/pemprov-gelar-panggung-hiburan-saat-malam-pergantian-tahun-tapi-tak-ada-pesta-kembang-api
++++
Gimana koment agan2...
Empati terhadap bencana gempa tsunami yg sdh terjadi di lombok.palu.bantenTak Ada Pesta Kembang Api di Thamrin, Disparbud DKI Imbau Warga Rayakan Tahun BaruTak Ada Pesta Kembang Api di Thamrin, Disparbud DKI Imbau Warga Rayakan Tahun BaruTak Ada Pesta Kembang Api di Thamrin, Disparbud DKI Imbau Warga Rayakan Tahun Baru dll..sehingga tidak perlu hura2 kembang api.mari kita berdoa berusaha semoga tahun 2019 semakin baik kedepan.Aamiin...
Diubah oleh mendoan76 27-12-2018 13:53
-1
2.9K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.