Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brooodedAvatar border
TS
broooded
Melirik Potensi dari Resiknya Usaha Cuci Mobil
Melirik Potensi dari Resiknya Usaha Cuci Mobil

Franchiseglobal.com – Banyaknya jumlah mobil yang beredar di Indonesia membuat sejumlah pihak untung besar. Salah satunya adalah pelaku usaha cuci mobil. Tak heran kalau pemainnya terus bermunculan, baik di pusat kota maupun di pinggiran.

Meski kerap dianggap remeh, tapi siapa sangka kalau ternyata omset yang bisa didapat dari bisnis ini bisa mencapai ratusan juta rupiah setiap bulannya. Salah satunya adalah Eco Car, merek usaha cuci mobil asal Bandung milik Bhakti Desta Alamsyah.

Hampir 10 tahun (sejak 2009) berdiri, merek yang berada di bawah naungan PT Best Brand Indonesia ini kini sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Palembang, Palangkaraya dan segera menyusul Jakarta dan Merauke.

Keunggulan dari Eco Car sendiri adalah hemat air, yakni hanya butuh 350ml cairan yang mengandung bahan herbal aman seperti Carnauba Wax Sealan serta menggunakan micro fiber towel dengan formula aman yang bisa mengangkat kotoran sehingga tidak membuat bodi mobil baret atau lecet.

“Kami produk 100 persen asli anak negeri go green, herbal, aman dan berkualitas. Hasil akhir akan mengangkat warna cat lebih kilap dan melapisi bodi kendaraan,” kata Bhakti dalam pesan singkatnya pada Franchiseglobal.com, Senin (24/12/2018).

Harga cuci dan perawatan mobil dari Eco Car sendiri cukup kompetitif, dengan hasil kualitas salon kendaraan yakni mulai Rp50 ribu untuk tipe silver sampai Rp500 ribu.

Sementara untuk tipe gold mulai Rp100 ribu sampai Rp750 ribuan dan platinum mulai Rp150 ribu sampai Rp1 jutaan.

Untuk bisa membuka usaha cuci mobil Eco Car, ada 4 tipe kemitraan yang ditawarkan yakni tipe silver Rp125 juta, gold Rp150 juta, platinum Rp175 juta dan paket express (delivery) untuk para start up dengan nilai Rp25 juta, tanpa gerai.

“Konsep bisnisnya sendiri stand by di area-area strategis seperti parking mall, ruko, perkantoran, pom bensin, rumah sakit, terminal dan juga melayani booking COD dan door to door,” pungkasnya. [ded]

Info lebih lengkap terkait peluang bisnis Eco Car, silahkan hubungi Bhakti Desta Alamsyah di 0878 2458 8881


Sumber: https://www.franchiseglobal.com/meli...ci-mobil.phtml
0
662
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.