Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • START YOUR I MPOSSIBLE: SEMANGAT DAN KOMITMEN TOYOTA MEMBANGUN MOBILITAS UNTUK SEMUA

makanbesar5Avatar border
TS
makanbesar5
START YOUR I MPOSSIBLE: SEMANGAT DAN KOMITMEN TOYOTA MEMBANGUN MOBILITAS UNTUK SEMUA
Di penghujung pergantian tahun 2018, Toyota Indonesia mengumumkan untuk mulai kampanye baru global mereka dengan tajuk 'Start Your Impossible' sebagai inspirasi untuk semua orang agar berani mewujudkan mimpinya. Kampanye ini sekaligus menegaskan bahwa Toyota sebagai produsen kendaraan, bertransformasi menjadi perusahaan mobilitas. Melalui inovasi dan teknologi yang dimilikinya, Toyota bertekad untuk bisa lebih berkontribusi terhadap masyarakat luas.




Nilai-nilai Start Your Impossible ini akan berintegrasi ke dalam inovasi dan teknologi Toyota, menjadi landasan dalam aktivitas kontribusi sosial (CSR), dan tentu saja terimplementasi juga pada keikutsertaanToyota sebagai Official Partner di ajang Olympic Games and Paralympic Games Tokyo 2020.


Start Your Impossible diharapkan tidak hanya sekadar kampanye, melainkan sebagai suatu inisiasi untuk menginspirasi seluruh karyawan, pemangku kepentingan dan pelanggan Toyota, serta mengkoneksikan mereka ke dalam komitmen yang sama. Komitmen yang dimaksud adalah memberikan dukungan terhadap masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobile, di mana setiap orang dapat menantang dirinya sendiri dari sesuatu yang tidak mungkin (impossible) menjadi mungkin (possible).


Di dalam dunia Industri otomotif kini tengah memasuki periode perubahan yang signifikan dalam jangka waktu 10—15 tahun terakhir. Bagi Toyota, saat ini pesaing sesungguhnya bukan lagi mereka yang membuat mobil, namun mereka yang membuat/menciptakan teknologi. Mobil otomatis, penggerak alternatif, layanan mobilitas, human robot, adalah area baru dalam persaingan yang tengah berlangsung di dunia industri otomotif.


Sebagai perusahaan yang selalu optimis, ia menambahkan, Toyota tidak pernah melihat perubahan sebagai suatu halangan, tetapi dianggap sebagai sebuah peluang. Kesempatan untuk menghasilkan sesuatu yang baru dan lebih baik untuk pelanggan, menjadi sumber pertumbuhan baru bagi perusahaan. Hal-hal seperti inilah yang membuat industri otomotif menjadi lebih dinamis dan Untuk mencapai tujuan itu, perusahaan harus memberikan sesuatu yang baru, menciptakan bentuk mobilitas baru, untuk mengatasi keterbatasan hari ini dan mencari solusi untuk masalah hari esok. “Ini membutuhkan semangat untuk mulai melakukan sesuatu yang mustahil, Start Your Impossible,” katanya.


Untuk mensosialisasikan secara luas semangat Start Your Impossible dan sejalan dengan hitung mundur pelaksanaan Olympic Games and Paralympic Games Tokyo 2020, Toyota khususnya di kawasan Asia Pacific telah merancang berbagai program, salah satunya bertajuk Hero Project.


Hero Project merupakan proyek “Dual Dimension” sebagai bagian dari sosial kontribusi Toyota untuk masyarakat (lingkungan sosial) melalui kerjasama dengan para atlit yang perjalanan karirnya dapat merepresentasikan nilai-nilai Start Your Impossible, Pada September lalu, Toyota Motor Asia Pacific (TMAP) telah mengumumkan 12 atlet yang di pilih untuk berpartisipasi dalam Hero Project yang berasal dari Singapura, Thailand, India, Pakistan, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

Untuk Indonesia, Toyota akan melibatkan dua atlet, yakni juara ganda putra Badminton World Federation (BWF) dan medali emas Asian Games 2018 Marcus Gideon, serta Ni Nengah Widiasih, atlit angkat besi peraih medali perunggu di ajang Rio 2016 Paralympics.




Quote:





Ni Nengah telah terpilih sebagai “Hero” di bidang Kid’s Empowerment, untuk akses yang lebih luas bagi anak-anak karena sebagian besar anak-anak di daerah terpencil tidak mempunyai impian  yang besar. Mereka kekurangan inspirasi karena masih terbatasnya akses terhadap informasi. Sehingga, impian mereka pun terbatas pada hal-hal yang biasa mereka lihat di lingkungan sekitarnya/kehidupan sehari-harinya.



Nantinya di harapkan dengan semangat Start Your Impossible dan pengalaman yang dimiliki Ni Nengah, maka diharapkan Ni Nengah nantinya dapat menginspirasi anak-anak tersebut dengan impian dan kisah suksesnya, sehingga mereka mempunyai kepercayaan diri dan mindset yang positif, di mana mereka dapat menantang/melawan keterbatasannya untuk mencapai cita-cita yang lebih besar.

Sementara itu, kata kunci terpilihnya Marcus sebagai “Hero” dari Safety Driving campaign adalah “Disiplin”. Marcus pernah menghadapi rintangan yang berat dalam hidupnya. Namun, dia tidak menyerah/berputus asa dan tetap disiplin dalam menggapai impiannya, Nilai-nilai kedisiplinan yang dimiliki Marcus tersebut, dinilai selaras dengan driving beharior (kebiasaan berkendara), karena selama kita menanamkan kedisiplinan di jalan raya, maka kita dapat menghindari kecelakaan lalu lintas.

Quote:




0
11.9K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.