teh_dipagihariAvatar border
TS
teh_dipagihari
Eden Hazard Lampaui 100 Gol di Chelsea



Eden Hazard terus tebar-tebar pesona di Chelsea. Kali ini rekor catatan gol yang dia bukukan mengenakan seragam The Blues. Catatan itu kian indah karena diraih saat boxing day.

Chelsea memetik kemenangan atas Watford dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Si Biru menang 2-1 saat bertanding di Viccarage Road. Dua gol kemenangan Chelsea itu diborong oleh Hazard.

Dengan dua gol tambahan itu, Hazard menjadi pemain Chelsea pertama yang menembus dua digit gol di Liga Inggris musim ini. Pemain yang terus digoda Madrid itu sudah membukukan 10 gol di musim ini.

Penampilan moncer Hazard musim ini tersaji dalam data bahwa pemain asal Belgia itu sudah terlibat dalam 19 gol Chelsea di Liga Inggris musim ini. Dia juga sudah membukukan sebanyak sembilan gol untuk tim London barat itu.


Spoiler for Eden Hazard 2:



Sudah 322 pertandingan dilalui Hazard bersama Chelsea sejak bergabung dari Lille pada awal musim 2012/2013. Hazard kini sudah melampaui 100 gol untuk Chelsea, tepatnnya 101 gol. Dia pun menjadi pemain ke-10 Chelsea yang menembus tiga digit gol untuk Chelsea di semua kompetisi.

Hazard masih berjarak 110 gol dari Frank Lampard, yang merupakan top skorer sepanjang masa Chelsea di semua kompetisi. Di musim ini, Hazard masih bisa melewati pencapaian George Hilsdon, yang membukukan 108 gol untuk Chelsea.


Spoiler for Eden Hazard 3:



Catatan istimewa Hazard itu juga dibarengi dengan pencapaib bagus Chelsea saat laga boxing day. Dalam 14 pertandingan terakhir di pertandingan yang digelar sehari setelah Natal. Torehannya ada sembilan kemenangan dan lima hasil imbang yang berhasil diraih oleh tim yang dimiliki oleh Roman Abramovich itu.

Liga Inggris masih bakalan padet banget nih sampai pergantian tahun. Di malam tahun baru, Chelsea masih akan berhadapan dengan Crystal Palace di Selhurst Park pada 30 Desember mendatang. Emang sih namanya periode sibuk atau festive period.

Terima kasih sudah menyimak thread ini, Gan!



emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi




0
451
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.