Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anymous21Avatar border
TS
anymous21
BB-AV EmiriOkazaki Menceritakan Pengalamannya Selama Bekerja Di Industri Film Dewasa
Kei dari Asian Boss berusaha mengungkap realita salah satu mantan artis JAV bernama Emiri Okazaki.Tanpa banyak basa basi yuk kita nikmati saja wawancaranya

Kei Dapatkah kamu memperkenalkan diri dan beritahu sedikit hal
tentangmu?

Emiri :Saya Emiri Okazaki dan saya adalah mantan artis JAV.

Kei :Berapa lamu kamu telah bekerja dalam industri film JAV?
Emiri :Saya debut pada tahun 2011 dan pensiun pada tahun 2016 jadi saya telah bekerja selama 5 tahun dalam industri ini.

Kei :Bisa jelaskan wanita seperti apa saja yang terjun menjadi artis JAV?

Emiri :Ada gadis yang baru tamat sekolah ada yng karena mereka tidak mempunyai pekerjaan.Ada yang merupakan wanita penghibur atau bekerja sebagai hostess.Terkadang ada juga yang datang dari keluarga kaya dan kuliah di universitas terpandang. Mereka mengatakan alasan utama menjadi artis JAV karena penasaran dengan industri tersebut dan sisanya untuk tambahan uang saku.

Kei :Apa alasan pribadimu sehingga memutuskan untuk terjun dalam industri JAV?

Emiri :Untuk kasusku,aku sebelumnya melakukan modeling dan juga muncul di televisi, aku ingin meraih sesuatu dalam industri hiburan. Ketika berusia 21 tahun,aku mulai berpikir tentang arah hidupku aku merasa sudah berusia 21 tahun dan sudah menjadi model sejak berusia 16tahun.aku merasa tidak bisa kemana-mana lagi.Agensi ku waktu itu kesulitan mencarikan pekerjaan untuk ku bahkan hanya untuk peran kecil dalam sebuah dorama.aku mengetahui itu tidak akan membawaku kemana-maan dan aku merasa seperti jatuh.aku merasa semakin berumur,Jadi ketika aku berumur 21 tahun aku merasa frustasi karena karirku sudah mentok

Kei :Ketika kamu pertama kali debut menjadia artis JAV, apa yang ada didalam pikiranmu saat itu?

Emiri :Malam sebelum syuting debut pertamaku,aku tidak bisa tidur dan aku menuju ke lokasi syuting tanpa tidur sama sekali

Kei :Jadi seperti apa proses syuting film JAVitu sendiri?.

Emiri :Sebelum syuting kita mengadakan rapat.Dalam industri kita menyebutnya “Kan Men”yang berarti rapat dengan sutradara dan kita berdiskusi tentang apa yang akan kita lakukan difilm dan memastikan apa yang aktris dapat dan tidak dapat lakukan.Pada hari dimana syuting dilakukan, manager akan menjemputku pada pukul 7 pagi dan aku akan tiba di studio,menyapa semua orang, dimake-up oleh tata rias profesional dan memulai syuting pada pukul 9 pagi. Jika syuting dilakukan selama 2 hari maka syuting akan cepat selesai yaitu pada pukul 9 malam pada kedua hari.

Kei Dari pagi sampai pagi keesokan harinyalagi? Maksudmu syuting selama 24 jam?
Emiri :Tidak sampai 24 jam, terkadang syuting akan mulai dari jam 7 pagi sampai jam 4 pagi paling lama

Kei :Sepertinya syuting film JAV di Jepang memerlukan banyak kerja keras ya.. Rata-rata berapa kali artis JAV melakukan syuting? sebulan sekali?

Emiri :Tergantung, kalau artis JAV papan atas bisa syuting sampai 28 kali dalam sebulan.

Kei :Wow..jadi jika proses syuting berjalan lancar, mereka hanya mempunyai waktu libur 2 hari dalam sebulan?

Emiri :Pada hari libur mereka juga akan menghadiri event handshake jadi mereka tidak mempunyai waktu istirahat.

Kei :Apa yang terjadi setelah proses syuting selesai? Perasaan atau emosi apakah yang kamu rasakan?

Emiri :Ini sulit untuk dijelaskan namun itu seperti berbagai perasaan atau emosi yang membenturku sekaligus dan aku mulai menangis

Kei :Bagaimana reaksi orang-orang disekitarmu apakah orang-orang terkejut?

Emiri :Saya bersama kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 5 tahun pada saat itu. Saya memutuskan memberitahu pekerjaanku saat itu sebelum dia menyadarinya dan aku melakukannya. Saat itu ia langsung menjadi psycho.Saya tidak bercanda dia waktu itu mengancam akan membunuhku kemudian membunuh dirinya sendiri setelahnya. Dia mengarahkan pisau tepat ke arahku namun akhirnya dia tahu dia tidak dapat melakukannya dan dia menangis.aku juga memberitahu kedua orang tuaku.ayahku merasa tidak harus mengatakan sesuatu dan dia hanya mengatakan itu merupakan hidupmu dan selama itu merupakan keputusanmu maka dia setuju saja.Lain hal dengan ibuku,dia langsung membenciku dan mengatakan dia tidak bisa mengerti dan tidak menganggapku anak perempuannya.Selama 6 bulan dia memblok teleponku dan tidak mengijinkanku masuk ke dalam rumahnya.Masalah keluarga ini banyak menyita pikiran ku.aku lebih stress memikirkan ibuku ketimbang pekerjaanku.Namun pada akhirnya ibu ku menelpon dan mengatakan dia tidak pernah mengerti tentang karir ku atau bahkan mendukungku namun aku tetap anak perempuannya

Kei :Jadi aktor JAV itu siapa apakah mereka orang-orang random dan bagaimana kalian bisa terlibat bersama apakah sama seperti ketika menjadi aktris JAV?

Emiri :Kondisi kerja mereka sebenarnya lebih sulit dari artis JAV.Pertama kali merekaharus memulai dari yang disebut sebagai aktor cairan. Pekerjaan mereka hanya masturbasi dan mereka dibayar 20 USD untuk satu kali masturbasi.

Kei : Hanya 20 USD?

Emiri :Iya itu benar. Setelah mereka lulus menjadi aktor cairan, pekerjaan mereka selanjutnya adalah melakukan blowjob namun dilarang untuk menyentuh tubuh aktris JAV.Pada level selanjutnyaa mereka dapat menyentuhnya dan baru pada akhirnyamereka dapat melakukan seks.aku dengar mereka mempunyai jalan yang lebih panjang untuk menjadi profesional.

Kei :Jadi berapa penghasilanmu ketika bekerja sebagai artis JAV? Mari kita katakan ketika kamu pertama kali debut.

Emiri :Aku akan memberikan gambaran, mari kita katakan kamu mendapatkan kontrak setahun dan syuting sebulan sekali. Pada awalnya saya mendengar bayarannya rendah namun ketika saya melakukannya saya mendapatkan 10.000 USD keatas. Jadi antara 10.000 USD sampai 30.000 USD. Ada kasus dimana jumlahnya bisa lebih tinggi seperti ada yang mendapatkan 100.000 USD.

Kei :Itu penghasilan pertahun atau persekali syuting?

Emiri :Itu persekali syuting. jadi kamu tinggal mengkalikan pendapatan tersebut dengan dua belas.Artis JAV dengan kontrak syuting tunggal mendapatkan antara 2.000 USD sampai 6.000 USD persekali syuting. Mereka mungkin hanya memintamu untuk menunjukkan buah dadamu dan hanya menghabiskan waktu beberapa jam kamu akan mendapatkan 120 USD sampai 200 USD

Kei :Kamu merasa kamu telah sukses menjadi artis JAV selama 5tahun tersebut?
Emiri :Saya merasa begitu. Ada suatu momen ketika saya harus berhenti menjadi artis JAV.


Kei :Menjadi artis JAV bagimu merupakan pengalaman yang negatif atau positif?

Emiri :Tentu saja positif dan aku tidak menyesalinya.

Kei :Jadi apa yang kamu lakukan sekarang?

Emiri :Sekarang aku mempunyai perusahaan sendiri yaitu perusahaan kosmetik dimana saya mengawasi produksi dan penjualannya. Saya juga bekerja sebagaihostess di sebuah bar di Roppongi.

Kei :Bagaimana hal tersebut secara pribadi mempengaruhi kehidupan asmaramu?
Emiri :Pada kasusku, pada awalnya ibu kekasihku tidak mengetahui pekerjaanku. Dia tidak bertanya jadi aku tidak memberitahunya namun pada akhirnya dia mengetahuinya kekasihku pun langsung menkonfrontasinya dengan mengatakan apakah hal tersebut penting.

Kei :Bagaimana jika anak perempuanmu memutuskan untuk menjadi artis JAV?

Emiri :Pertama aku akan mencoba utk
menghentikannya,namun jika dia tidak mau mendengarkanku dan melakukannya tanpa sepengetahuanku,maka aku akan mencarikan agensi yng terpercaya untuknya.aku mengetahui hal ini dari pengalaman pribadiku bahkan jika kamu mengatakan tidak maka dia tidak akan mendengarkanmu karena itu hal yang dia ingin lakukan.Susah untuk mengatakannya karena aku sendiri juga melakukannya namun aku akan mengatakan kepadanya bahwa ini bukanlah pekerjaan yng mudah.

Demikianlah wawancara antara Kei dari Asian Boss dengan mantan artis AV Emiri Okazaki.[source :Asian Boss translet oleh telor ceplok]
Diubah oleh anymous21 26-12-2018 06:22
bonekakiku
backon
backon dan bonekakiku memberi reputasi
8
12.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.