TelkopediaAvatar border
TS
Telkopedia
5 Ponsel Gaming Terbaik di bawah Rp 3juta versi Telkopedia (Gamers boleh lirik)
Halo Gamers semua!
Mau main game tapi spesifikasi ponsel gak mumpuni? Atau mau ganti ponsel yang punya spek oke buat gaming, tapi harganya tetap ramah di kantong?
Tenang aja Gan, tim Telkopedia punya rekomendasinya nih. Simak bahasannya di bawah ini Gan!


  1. Xiaomi Redmi Note 6 Pro
    Ponsel yang satu ini memiliki prosesor Snapdragon 636 dengan 2 pilihan RAM, yaitu 3GB dan 4GB. Spesifikasi ini sudah memenuhi syarat untuk memainkan berbagai game mobile popular seperti Mobile Legends atau PUBG. Ukuran layarnya 6,26 inchi dan resolusi layar sebesar 1080 x 2280 pixel dijamin bakal bikin betah ngeliatin layar selama nge-game. Belum lagi kapasitas baterainya yang mencapai 4.000 mAh, gak akan kuatir baterai cepat habis di tengah permainan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 12 MP dan dual kamera belakang dengan resolusi 5 MP + 20 MP. Nice!

  2. ASUS Zenfone Max Pro M1 ZB602KL

    Ponsel yang satu ini juga memiliki prosesor Snapdragon 636 dengan tiga pilihan memori RAM, yakni 3GB, 4GB dan 6GB. Dilengkapi juga dengan layar berukuran 5,99 inci dan resolusi layar yang mampu memanjakan mata para gamers saat melihat grafis-grafis game yang keren. Belum lagi kapasitas baterainya mencapai 5.000 mAh yang membuat smartphone ini jadi bisa dipakai untuk bermain game lebih lama. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan berukuran 8 MP dan kamera belakang berukuran 13 MP. Cool!


  3. Samsung Galaxy J7 Prime

    Ponsel yang satu ini menggunakan chipset Samsung Exynos 7870 yang didukung oleh RAM 3 Gb dan GPU Mali T830. Walau layarnya hanya berukuran 5,5 inci, tapi resolusi layar ponsel ini sudah Full HD loh! Jadi gamers bisa makin nyaman waktu main game. Samsung Galaxy J7 Prime memiliki baterai dengan kapasitas 3.300 mAh dan bodi metal yang nyaman untuk digenggam. Ponsel ini memiliki kamera depan depan dengan resolusi 8 MP dan kamera belakang yang beresolusi 13 MP. Wow!


  4. Oppo A71


    Ponsel keluaran vendor asal Cina ini juga gak kalah hebat dalam urusan game. Dengan chipset Snapdragon 450 dan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh, ponsel ini dijamin dapat memuaskan gamers dalam bermain berbagai game favorit seperti Mobile Legends maupun AOV. Sayang, internal storage nya hanya sebesar 16 GB yang mungkin dapat menghambat para Gamers untuk meng-instal game-game favorit yang sedang popular. Tapi secara keseluruhan ponsel ini tetap nyaman untuk nge-Game Gan!


  5. Honor 9 Lite


    Sub-brand dari Huawei ini dilengkapi dengan chipset Kirin 659 yang setara dengan Snapdragon 626 atau 630. Tenaga yang cukup luar biasa nih Gan! Dilengkapi juga dengan RAM sebesar 3GB yang bikin nge-game jadi lancar jaya. Kapasitas baterainya memang hanya 3,000 mAh, namun kapasitas ini sudah cukup awet saat digunakan seharian untuk nge-game dan mengakses berbagai media sosial. 



Dari ke-5 Smartphone di atas, mana nih yang jadi jagoan Agan?
Atau ada rekomendasi yang lain? Langsung share di komen aja ya Gan! 
Follow dan terus simak berbagai bahasan menarik dari Telkopedia ya Gan!

SUMUR: https://telkopedia.co.id/telkohub/5-...-bawah-3-juta/
dan Google.com untuk gambarnya
Diubah oleh Telkopedia 19-12-2018 09:21
2
4.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.