Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maz947Avatar border
TS
maz947
Siapa yang Akan Menyelamatkan Tony Stark di Ruang Angkasa? Ini Teori-Teorinya


Topik  mengenai Marvel memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Beberapa waktu yang lalu akhirnya pihak Marvel Studio merilis trailer pertama dari Avengers 4 yang diberi judul End Game. Dengan dirilisnya trailer pertama ini akhirnya menjawab penantian panjang para penggemar film Marvel khususnya Avengers yang sempat melakukan mogok dengan menekan tombol dislike pada setiap video channel youtube resmi Marvel karena sudah tak sabar dengan trailer perdana yang sudah lama mereka nanti.


Avengers: End Game masih sekitar empat bulan lagi dirilis, namun hal tersebut tak membuat penggemar berhenti berteori. Ada banyak sekali teori-teori yang bertebaran terutama di dunia maya, di antaranya adalah teori siapa yang bakal mengalahkan Thanos, teori apakah Avengers yang sudah menjadi debu akan kembali hidup, teori apakah para Avengers yang tersisa akan melalukan perjalanan waktu untuk membalikan keadaan dan masih banyak teori lainnya bahkan ada saja yang membahas bagaimana post credit scene pada akhir film Avengers: End Game.
 
Nah, meski trailer perdana Avengers: End Game tidak begitu banyak menampilkan aksi dari para Avengers namun hal tersebut  tak menyurutkan penggemar untuk mengulik setiap detil yang terdapat pada trailer tersebut. Ane sempat heran sekaligus kagum sampai ada yang melihat sedetil-detilnya scene yang terdapat dalam trailer tersebut. Seperti penampakan Baby Groot yang berada di dalam pesawat Benatar yang jaraknya tidak jauh dari Tony Stark. Ane sendiri tidak yakin apakah itu benar-benar Groot atau bukan.



Seperti yang kita lihat dalam trailer tersebut, Tony Stark terombang-ambing di ruang angkasa dengan bahan bakar dan makanan yang semakin sedikit. Lantas muncul pertanyaan siapakah yang akan menyelamatkan Tony Stark? Ada saja yang berteori bahwa Tony Stark akan mati dan entah bagaimana dengan perjalanan waktu Tony akhirnya hidup kembali. Jika ditelisik menurut ane ini tidak masuk akal, dia adalah Tony Stark dan tidak mungkin karakter seperti Iron Man mati begitu saja. Disini ane akan bagikan beberapa teori mengenai siapa yang akan menyelamatkannya. Sebagian teori yang ane dapatkan berasal dari berbagai channel-channel youtube dan sebagian lagi dari ane yang kebetulan juga terdapat beberapa kesamaan. Dan daftar yang ane buat di bawah ini tidak dibuat berdasarkan siapa yang paling tepat atau pantas namun secara random saja. Langsung aja yuk lihat siapa aja mereka.

Spoiler for 1.:


Spoiler for 2.:


Spoiler for 3.:


Spoiler for 4.:


Spoiler for 5.:


Spoiler for 6.:



Spoiler for Honorable Mention:


Nah, bagaimana dengan agan? Apakah agan-agan memiliki teori sendiri? Bisa komen di bawah siapa tahu lebih masuk akal dibandingkan ane di atas. Sekian dulu thread ane, semoga terhibur dan sampai jumpa lagi di thread ane selanjutnya.




Sumber

Gambar: 12345678

Lainnya


Diubah oleh maz947 23-12-2018 14:07
anasabila
anasabila memberi reputasi
11
17K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.