Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakangjumawaAvatar border
TS
kakangjumawa
My Stupid Horror's Story
Tangan Mulus

Yup, perkenalkan agan sekalian, ane tangsen. Anak ke 2 dari 4 bersaudara, yang ga punya sama sekali kemampuan untuk melihat Makhluk spiritual. Cerita ini ane sengaja ane bikin buat ngilang suntuk, plus mengasah skill tulisa menulis.

Berbeda dari 3 sodara kandung ane yang laen, ane memang tidak dibekali dengan kemampuan yang bersifat keghaiban. Kalo yang laen itu, bukan hanya liat tapi juga bisa komunikasi.

Cerita pertama ini berkisah tentang Malam pertama menempati sebuah rumah kontrakan baru, yang berlokasi di cihanjuang, Kota Cimahi. Rumahnya berlokasi di sebuah komplek yang berdekatan dengan all about strawberry, yang sekarang udah tutup.

Kejadian ini masih terasa segar di sudut ingatan ane, yang sudah lama terbengkalai dan banyak banget sarang laba-labanya. Pada waktu itu kejadiannya tepat pada Malam jumat, pada tahun 2005.

Seperti layaknya orang kebanyakan saat pertama kali pindahan ke rumah yang baru, ane juga disibukkan dengan aktivitas benah-benah barang pindahan yang numpuk bergunung-gunung. Kegiatan ini berlangsung hingga pada Malam Hari, tepatnya pada pukul 21.00. kegiatan beres-beres ini dihentikan, karena besoknya ane harus pergi sekolah.

Gak pake sholat Dan ngaji, seperti kebanyakan orang. Ane langsung buka baju dan ngeloyor ke tempat tidur. Dimana kebanyakan mayoritas agan2 yang beragama Muslim pasti tahu, kalau baru saja menempati sebuah rumah baru, alangkah lebih baik jika disholatkan atau dingajikan terlebih dahulu.

Dasar yang namanya anak SMA sok tau, ane tidak mengindahkan hal tersebut. Dengan alasan capek padahal malasss, ane langsung aja pejem mata gak pake doa-doa.

Dasar emang dasar, baru aja pejem mata, Ada suara kretek-kretek yang berulang tepat di atas kusen pintu kamar. Saking lemesenya, ane cuek. Ane berpikiran pada saat itu, mungkin ada cicak yang lagi kimpoi.

Eh, didiemin kok malah Makin jadi. Ini cicak kimpoi apa lagi ganking gitu Kan? Ane yang tadinya lemes, tiba-tiba bertenaga saking emosinya.

Berdirinya di atas kasur, ane langsung melihat asal sumber dari suara gemeretak yang menggagalkan tersebut. Pas ane liat, bukanlah cicak yang membuat suara rusuh ini agan-agan. Melainkan, Tangan Halus perempuan dengan jemari yang sangat lentik, merayap-rayap layaknya orang yang sedang bermain piano. Mondar mandir diatas kusen pintu kamar ane.

Bukannya takut, saking emosinya karena mau tidur digodain. Ane langsung uber tuh Tangan mulus, alesannya simpel. Kalo ketangkep ane mau pamerin ke temen-temen ane disekolah hehehe. Soalnya emang itu Tangan mulusss bingit gan. Tangan pacar ane aja kalah telak, ga ngelawan hahaha.

Setelah ane lompat dari tempat tidur, itu Tangan langsung ngilang gitu aja tanpa bekas. Ane sempet complain dan marah-marah di atas pintu, "Lo Tangan nongol lagi, gw jadiin gantungan konci!!!". Ane Kira bakal ngamuk tuh empu yang punya Tangan, setelah ane berucap sompral model begitu.

Sempet aneh juga Kalo dipikir lagi, apa yang ada di otak ane waktu ngomong kayak gitu. Tapi setelah ane ngomong Kaya gitu, itu Tangan ga berani nongol lagi. Jangankan nampak, suaranya aja udah gak pernah kedengeran lagi.

Dari situ ane sadar, Kalo mahluk model begituan bakal kapok Kalo kitanya cuek. Apalagi sampe dikejar, pasti tu mahluk kejer-kejer sampe rumah emaknya, hehehe.

Tapi itu bukan jadi penampakan yang terakhir Dan mengganggu dihidup ane. Gangguan dari lantai 2 memang sudah hilang, tapi lain ceritanya dengan lantai satu. Gimana ceritanya? Nanti ane update lagi gan, soalnya ane juga harus bikin kerjaan laen.

1
9.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.