Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MuzmuzAvatar border
TS
Muzmuz
Janji Sandi di 2019: Harga-harga Murah, Cari Kerja Mudah
Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, meminta para simpatisan dan partai koalisi untuk terus bekerja keras sampai 17 April 2019. Ia juga meminta kepada relawannya untuk menyampaikan janjinya bersama Prabowo Subianto jika terpilih nanti ke orang-orang terdekat.

"Para relawan bekerja dengan prinsip 4 as, yakni kerja keras, kerja cerdas, tuntas dan ikhlas. Datangi para tetangga, sahabat dan lingkungan terdekat. Sampaikan, jika Prabowo Sandi dipercaya dan diberikan amanat oleh masyarakat Indonesia, di tahun 2019 harga-harga murah, cari kerja mudah, dan hidup tidak lagi susah," terang Sandi dalam keterangan tertulis, Selasa (25/12/2018).

Saat berkunjung ke Roemah Djoeang di Jalan Poros Kalampa, Takalar Sulawesi Selatan itu, mantan wakil gubernur DKI ini ditandu menuju lokasi acara. Ratusan orang menyambutnya. Begitu tiba, mobil yang ditumpanginya dipenuhi para simpatisan dan relawan yang ingin bersalaman dan berswafoto.


Dalam kesempatan itu Sandi berharap, para relawan, simpatisan, partai koalisi untuk menciptakan kampanye yang sejuk, kampanye yang mempersatukan, tidak memecah belah.

"Jangan mudah terpancing isu yang akan memecah belah persatuan bangsa. Kampnye harus positif, kampanye yang mengundang simpati, bukan caci maki," ucap Sandi.

(prf/ega)

Sumber:
https://m.detik.com/news/berita/d-4358546/janji-sandi-di-2019-harga-harga-murah-cari-kerja-mudah

Iklan ini dipersembahkan jelang Pilpres 2019.
Janjinya ada....cm cara merealisasikan belum dikasi tahu.
4
4.1K
67
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.