Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bumblebee Dan Captain America Ikut Siap Jaga Natal Di Kota Malang

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Bumblebee Dan Captain America Ikut Siap Jaga Natal Di Kota Malang
Bumblebee Dan Captain America Ikut Siap Jaga Natal Di Kota MalangBumblebee Dan Captain America Ikut Siap Jaga Natal Di Kota Malang

Hallo agan-agan sekalian. mengingat bahwa Natal sudah tiba. pastinya, harus dirayakan dengan  meriah terutama untuk menyambut perayaan Hari Natal 2018 di Gereja. Namun, ada berbeda dengan perayaan hari natal Yang ada di Kota Malang ini. Kehadiran "Bumblebee" Dan "Captain America" yang siap siaga untuk berjaga di Gereja Katedral Sta Perawan Maria Dari Gunung Karmel di Jalan Ijen, Kota Malang ini sempat membuat Perayaan Hari Natal 2018 berbeda dari biasanya. Pada Tanggal 25 Desember 2018 tepatnya Hari Selasa ini. karakter superhero malah turut dapat membantu polisi dalam penjagaan jemaah yang akan dilaksanakan di Gereja Tersebut.



Hal inilah yang menarik dengan perayaan Hari Natal 2018 di Kota Malang ini. seperti yang kita tahu, dalam menjaga keamanan baik dari berbagai macam gangguan yang bakal timbul atau diharapkan agar tidak muncul saat dalam perayaan Hari Natal 2018 ini. harus selalu dilaksanakan dengan kewaspadaan. Apalagi Perayaan Natal 2018 yang dirayakan oleh Umat Kristiani dalam memperingati Hari Natal. Bumblebee Dan Captain America yang turut membantu ini ternyata diketahui telah diperankan oleh anggota komunitas yang berasal dari komunitas Araya Cosplay Malang Kabupaten. jadi, tidak heran kalau ada anggota komunitas yang ikut serta memeriahkan perayaan hari natal dan ikut siap jaga Natal di kota Malang ini.


Bumblebee Dan Captain America Ikut Siap Jaga Natal Di Kota Malang

Fakta lainnya adalah Mereka juga berdiri dengan polisi-polisi yang juga ikut berjaga. mereka memakai kostum yang menyerupai karakter superhero yang biasanya kita tonton di bioskop ataupun di TV dan gadget lainnya. Hadi Supriyanto yang selagi sebagai salah satu anggota komunitas Araya Cosplay Malang Kabupaten ini sempat mengatakan bahwa Dimintai tolong oleh Polres Mahkota agar dapat ikut serta menjaga di pos keamanan aplagi termasuk penjagaan demi kewaspadaan dengan gangguan yang terjadi termasuk juga dengan menjaga gereja. Fakta uniknya adalah Kehadiran kedua superhero ini juga memicu perhatiaan jemaah lho.



Sejumlah jemaah yang ikut dalam pelayanan termasuk anak-anak juga sempat ikut berfoto bersama dua orang tersebut. juga sempat mengatakan bahwa hal ini dikaitkan agar dapat memunculkan ide kreatif juga karena Polisi juga punya tema sendiri dalam pos Penjagaan. ujarnya saat masih berada di Gereja Katedral Ijen. Nah, ada juga ternyata di Depan Gereja Khatolik Hati Kudus Yesus Kayu Tangan dimana komunitasnya berkostum Gatot Kaca Dan Predator.


Bumblebee Dan Captain America Ikut Siap Jaga Natal Di Kota Malang

Jadi, tidak hanya ada "Bumlebee" Dan "Captain America" saja. Kenapa harus Karakter Transformers Juga ada?? ini dikarenakan agar dapat juga lebih bersahabat dengan masyarakat karena dengan beginilah ini bisa lebih humanis, ujar Ipda M Sochib selagi Kapospam Gereja Katedral Ijen.  Nah, Itulah "Bumblebee Dan Captain America Ikut Siap Jaga Natal Di Kota Malang". Sekian dulu dari trit ane...




0
918
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.