Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Poco.pocoAvatar border
TS
Poco.poco
Jihad Harta Neno Warisman Membuahkan Hasil! Banyak Netizen yang Berikan Hartanya


Strategi masing-masing timses beragam dan bermacam-macam. Baru-baru ini Neno Warisman, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) PrabowoSubianto-Sandiaga Uno mengajak para pendukungnya yaitu relawa ganti presidenuntuk berjihad. Jihad yang dimaksud Neno Warisman adalah jihad harta yangkatanya merupakan termasuk bentuk perjuangan memenangkan Prabowo-Sandi.

"Sampai kau keluarkan hartamu, sampai kau mengeluarkan hartamu, makanya kita semua apa yang kita punya keluarkan, karena di situlah jihad itu. Bukan hanya memberikan nyawa kita, tenaga pikiran kita, tapi harta kita. Keluarkan," imbuhnya.

Dalam hal ini jihad harta itu dilakukan dengan gerakan wakaf yang menggunakan aplikasi yang akan segera diluncurkan. Aplikasi tersebut adalah RGP (Relawan Ganti Presiden) Bayar-Bayar. Aplikasi ini hanyalah salah satu dari beberapa aplikasi yang akan diluncurkan oleh gerakan Ganti Presiden.

"Ini salah satunya saja, nanti ada aplikasi lain yang kita segera launching. Karena ya semuanya, 212 adalah ganti presiden, API ganti presiden. Semua masyarakat itu ganti presiden. Emak-emak ganti presiden, majelis taklim, BKMT ganti presiden juga," lanjutnya sembari tertawa

Menanggapi ajakan jihad Neno Warisman pun banyak netizen yang memberikan respon beragam. Bahkan banyak netizen yang mendukung dan antusias terhadap gerakan ini. Netizen-netizen tersebut menunggah bukti screenshot andil mereka dalam jihad harta yang digadang Neno Warisman.






Selain jihad harta, Neno mengatakan pihaknya juga akan menggelar safari doa. Menurutnya, sudah dibuat semacam petunjuk pelaksanaan (juklak) yang akan disebarluaskan terkait dengan kegiatan safari doa.

“Iya (seluruh indonesia), dan kita membikinkan untuk setiap entitas. Tadi sudah membuatkan semacam, bukan AD/ART, tapi juklaknya lah. Siapa dan bagaimana itu kita nanti sebar luaskan, safari doanya nanti kita sebar luaskan. Artinya tentu doanya doa yang betul-betul kita bangsa, umat, rakyat ini butuhkan,” katanya.

Amaliyah

Subhanallah

emoticon-Belgia

20
13.7K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.