Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

actandproveAvatar border
TS
actandprove
Artis Ini Ungkap Kebenaran Kabar Istri Ifan Seventeen Ditemukan Usai Tsunami Banten
BANJARMASINPOST.CO.ID - Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela sempat mengabarkan keberadaan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara pasca diterjang tsunami di Banten. Namun Ifan Govinda ungkap fakta terkait kabar tersebut.

Pasca diketahui telah terjadi tsunami Banten yang menimpa band Seventeen, Ifan Govinda kemudian bergegas untuk menuju lokasi dimana para sahabatnya itu berada.

Sampai dilokasi, Ifan Govinda pun menyebut dirinya sempat bertemu Ifan Seventeen pasca tsunami Banten, tetapi ia mengaku tak banyak bertanya lantaran situasi yang belum memungkinkan.

"Sempat, tapi ga mau tanya banyak. Kita datang untuk support, bagi tugas," kata Ifan Govinda saat ditemui Grid.ID di rumah duka Herman Sikumbang, di Komplek DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018) dini hari.

Untuk keberadaan Ifan Seventeen sendiri saat ini sedang berada di daerah Labuan dalam status masih mencari keberadaan sang istri, Dylan Sahara, yang masih belum ditemukan hingga saat ini.

"Beliau katanya di Labuan dan itu deket tempat kejadian. Kurang tahu ke mana saja tapi yang pasti di sekitaran TKP," imbuhnya.

Ifan Govinda pun mengatakan sahabatnya tersebut masih belum mau pulang sebelum bisa menemukan Dylan dalam kondisi yang baik.

"Belum mau pulang karena masih punya keyakinan bisa temukan Dylan dalam kondisi baik," tambah Ifan Govinda.

Terkait kabar yang mengatakan bahwa Dylan Sahara telah ditemukan oleh warga, Ifan Govinda pun membantah kabar tersebut dan mengatakannya hanya berita hoaks.

"Hoax. Infonya di klinik A samping SMPN P. Saya telepon mas Ifan katanya itu hoaks karena dia sudah ke sana," tuturnya lagi.


Kabar dari Mulan Jameela
Mulan Jameela memberikan informasi mengenai istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara sempat dikabarkan hilang seusai terjadinya tsunami Banten dan Lampung.

Sayangnya gitaris band Seventeen ditemukan tewas, jadi salah satu korban tsunami Banten dan Lampung.

Sebelumnya, Ifan Seventeen sempat meminta doa kepada seluruh pengikutnya di Instagram, agar Dylan Sahara, drummer dan gitaris cepat ditemukan usai tersapu tsunami Banten di Tanjung Lesung, Banten dihantam Tsunami, pada Sabtu (22/12/2018).

Ifan Seventeen sempat meminta doa kepada seluruh pengikutnya di Instagram, agar Dylan Sahara cepat ditemukan.

Penelusuran TribunJakarta.com Dylan Sahara rupanya dikabarkan selamat.

Meskipun tak melihat langsung kondisi Dylan Sahara, Ifan Seventeen mengaku sudah mendapati kabar bahwa istrinya itu tengah dirawat di sebuah klinik.

“Alhamdulillah semuanya sehat cuma kabarnya terakhir istriku selamat cuma ada orang yang lihat, minta doanya supaya cepat diketemuin,” ucap Ifan Seventeen dikutip dari tayangan langsung TV One, Minggu (23/12/2018).

Namun meski dinyatakan selamat, hingga saat ini pihak manajemen Seventeen, Yulia Dian, masih belum berhasil menemukan istri Ifan Seventeen.

"Belum ketemu. Katanya udah selamat, tapi belum ketemu. Saya juga belum komunikasi. Ini saya lagi coba komunikasi di sana," ungkap Yulia saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Minggu (23/12/2018), dikutip dari Grid.ID.

Hingga saat ini pihak manajemen Seventeen masih terus berkomunikasi dengan pihak-pihak yang terkait agar mempercepat proses penemuan Dylan Sahara.

Penyanyi Mulan Jameela memberikan angin sejuk atas mesteri keberadaan Dylan Sahara

Mulan Jameela membocorkan lokasi dan kondisi terkini Dylan Sahara.
Mulan Jameela membagikan tangkapan layar pengakuan seorang netizen yang melihat Dylan Sahara di Instastory, pada Minggu (23/12/2018).

Netizen tersebut mengaku rekannya yang juga korban Tsunami melihat Dylan Sahara berada di SMPN 1 Panimbang dekat klinik Alinda.

Netizen itu mengatakan kondisi Dylan Sahara baik-baik saja.

"Saya dengar info dari temen saya yang juga korban tsunami Pandeglang katanya istrinya Ifan Seventeen ada di SMPN 1 Panimbang deket klinik Alinda. Mereka baik-baik saja Alhamdulilah,"

Mulan Jameela lantas meminta kepada pengikutnya di Instagram untuk menyampaikan pesan tersebut kepada Ifan Seventeen.

"Untuk temen-temen yang berada di dekat Ifan Seventeen bisa coba disampaikan capture dari Arie Untung, semoga Dylan Sahara dalam keadaan sehat walafiat," tulis Mulan Jameela.

Gitaris Band Seventeen Ditemukan Tewas
Setelah pemain bass Muhammad Awal Purbani atau Bani, dan sang manajer Oki Wijaya dinyatakan meninggal dunia dalam bencana tsunami Banten tersebut, update terkini, sang gitaris Herman juga ditemukan meninggal dunia.

Hal tersebut terkonfirmasi setelah sang kakak menelpon dan mengabarkan pada sang istri Juliana Moechtar yang saat ini sedang menunggu kabar di kediamannya, komplek DPR-RI, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018).

Setelah menerima sambungan telepon tersebut, Uli sapaan akrab Juliana Moechtar langsung menangis dan rekan-rekannya langsung mengerubunginya.

Terlihat juga Said Bajuri yang sedari pagi tadi menunggu kepastian kabar dari sahabatnya.

Tak hanya itu, manajer Uli, Tanti juga mengatakan ia sempat mendapatkan kabar dari rekannya di lokasi kejadian bahwa Herman sudah ditemukan, tetapi dalam keadaan meninggal dunia.

"Ini saya dapat kabar dari Imarindo, 'Herman sudah ketemu dalam keadaan meninggal'," ucap Tanti sembari memperlihatkan pesan singkat yang diterimanya pada awak media.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam press conference yang dilaksanakan pukul 02.00 WIB dini hari tadi, menyatakan bahwa gelombang itu merupakan tsunami.

BMKG menyampaikan kesimpulan tersebut setelah mendapatkan data dari 4 stasiun pengamatan pasang surut di sekitar Selat Sunda pada waktu kejadian tsunami, yaitu pukul 21.27 WIB.

Hasil pengamatan menunjukkan tinggi gelombang masing-masing 0.9 meter di Serang pada pukul 21.27 WIB, 0,35 meter di Banten pada pukul 21.33 WIB, 0,36 meter di Kota Agung pada pukul 21.35 WIB, dan 0,28 meter pada pukul 21.53 WIB di Pelabuhan Panjang.

Artikel ini tayang di Grid.iD

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/

Semoga para korban yang hilang segera ditemukan dalam keadaan selamat.
emoticon-Turut Berduka
andikhayudha
Cahayahalimah
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.