Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

19ilham22Avatar border
TS
19ilham22
Mengenal Hyena Betina, Si Cewek Berbatang !
Mengenal Hyena Betina, Si Cewek Berbatang !






Hi Guys, Kali ini TS akan membahas tentang salah satu keunikan hyena totol betina. Thread ini adalah kelanjutan dari sini gan. mau tau keunikannya ? Yap hyena betina punya BATANG emoticon-Ngakak (S) ,Lansung saja penjelasan tentang Batangnya !


Quote:


Agan mungkin pikir gambar diatas itu hyena jantan, tapi kenyataannya itu adalah hyena betina. Batang yang menjuntai itu dinamakan Pseudopenis atau disebut Penis-Palsu. "Psedopenis adalah salah satu organ unik beberapa jenis betina hasil dari perkembangan klitorisyang membesar". Pada Hyena Betina Pseudopenis berfungsi hampir sama dengan Penis Jantan, yaitu sebagai jalan urine, jalan melahirkan, dan jalan untuk kimpoi. Dan yang paling unik dari Pseudopenis si hyena ini bahwa organ ini bisa Ereksi layaknya Penis jantan gan emoticon-Malu (S)Bayangin cewek agan punya batang, bisa berdiri pula.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak  

Quote:


Mungkin agan dan sista yang sudah baca Thread ane yang Inipasti berfikir menjadi hyena betina adalah keberuntungan. tapi disini ada satu aspek paling menyakitkan saat menjadi hyena betina, yaitu disaat melahirkan bayi pertama mereka. bayangkan melahirkan bayi seberat 4 pound melalui psedopenis yang hanya selebar 1 in dan panjang 23 in. Faktanya sekitar 60% betina mengalami gagal melahirkan dan bayi mereka macet di psedopenis saat pertama kali melahirkan. Bayi hyena yang gagal lahir ini akan mati, dan ini akan berakibat fatal juga pada ibunya. sementara ibu yang sukses pun Pseudopenisnya pasti sudak terkoyak.

Jadi tak selamanya jadi hyena betina itu indah.

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


Quote:


Ini nih yang agak kocak gan, bagaimana mereka memulai ritual kimpoi emoticon-Ngakak (S). kita tahu baik jantan ma betina sama-sama punya pedang emoticon-Malu (S). pseudopenis ni juga salah satu sistem pertahanan dari raping gan. jadi sebelum pseudopenis si betina belum ditarik kedalam maka si jantan gak bakalan bisa manjalankan ritualnya. So jangan dianggap mereka bakalan pedang-pedangan kayak homo-homo yang di mari. emoticon-Ngakak (S)



Memang beberapa kebiasaan hewan akan sangat aneh bila diterapkan pada kehidupan manusia, Tapi keragaman itulah yang membuat manusia akan terus mencari tahu.



Jangan lupa rate dan comen gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Spoiler for sumber:


Thread Menarik TS lainnya :



Diubah oleh 19ilham22 24-12-2018 06:48
key.99
yonalpro
yonalpro dan key.99 memberi reputasi
14
30.3K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.