wikasasaAvatar border
TS
wikasasa
Apapun masalaahnya, solusinya Ganti Presiden
udah ada rencana buat habisin holilday akhir tahun belum gan? kalo belum ada rencana tenang, jangan risau, galau, gundah merana. habisin waktu sama keluarga nggak ada salahnya juga kok (menghibur diri sendiri sih ini), mencoba produktif saat holiday nggak cuman bisa dilakukan dengan jalan-jalan. Biar holiday kalian produktif gw kasih saran buat nge list kegiatan apa aja yang bakal kalian lakuin saat liburan, itu bisa menjadi mengurangi kegabutan holiday kalian. 

ini sebenarnya mau bahas apa sih?? berhubung lagi holiday itu diawal gw kasih sefruit tips biar holiday kalian nggak gabut-gabut amat.


source : google image
jadiiiii kali ini kita mau bahas seputar beberapa kejadian yang ada di Indonesia, entah kejadian yang membuat Indonesia disanjung oleh negara lain atau kejadian yang cukup membuat Indonesia gempar.

source : google image
1. kita semua pasti udah tahun ya tahun 2019 merupakan tahun politik, dan tahun ini sudah menjadi permulaan tahun politik mulai menyerang, tahun 2018 menjadi tahun isu-isu politik banyak dihembuskan, baik isu positif maupun isu negatif. sayangnya banyak yang menggunakan momen ini untuk menyerang banyak pihak. rata-rata menggunaakan isu identitas sebagai mata tombak untuk meraih perhatian netijen yang maha benar.

source : google image
2. usaha buat nyadarin netijen ini sih yang paling sulit, dengan segala kejadian yang menyerang Indonesia pasti ujung-ujunnya ganti presiden apapun maslaahnya, bahkan masalah yang nggak ada sangkut pautnya sama negara pun pasti sama netijen disuruh ganti prresiden. gw disini buka kaum cebong atau kampret yaa, cuman sebagai netijen yang maha benar, melihat komen temen-temen ane sedikit risih, apa-apa bilangnya ganti presiden. masak iya ada kasus "mabok pake air pembalut" yang disalaahin juga presiden. pengen nampoll online sih kalo kayak gitu. lihat dulu lah berita atau content yang dibaahs setidaknya tahu hal tersebut pantas atau nggak dilakuin. masak iya gading sama gisel cerai yang disalahin presiden trus komenya 2019 ganti presiden saja. yang pantes itu 2019 kalian netijen maha benar sekolah lagi buat paham etika . sedih akutuh ngelihat komentar kalian yang apapun masalahnya solusi yang diberikan malah ganti presiden. jika tidak bisa meringankan, cukup mendoakan yang terbaik bagi korban yang terlibat. 

source : google imaga
3. Buat masalah-masalah yang bersangkutan dengan negara memang perlu dikaji ulang sih, kalo gw yang ngomong sumbernya nggak credible nya sama sekali, kalo ngomongin soal politik biar para kaum beradasi yang bahas. cuman kalo buat masalah bencana alam, kecelakaan yang menimbulkab korban jiwa. kayaknya sangattt nggak etis kalo kita ngomong ganti presiden saja. its about humanity not politics, come on gaesss. dimana sisi hati nurani kalian kalo ada bencana alam, terus disangkutin sama maslaah politik trus suruh ganti presiden. setidaknya hormatilah para keluarga yang terkena musibah, turut berduka lah. kalo nggak bisa bantu meringankan sebaiknya dibantu berdoa. sekali lagi gw disini buka cebonk or kampret tapi gw berusaha menyadarkan kalian yang suka banget komen ganti presiden tanpa ngelihat content atau berita yang dibahas. mereka yang terkena musibah nggak mikirin lagi presidennya ganti apa nggak, yang mereka pentingin gimana kondisi anggota keluarga yang belum ketemu, bagaimana nasib mereka di pengungsian apakah kelaparan atau tidak. jangan memperkeruh suasana dengan hal-hal yang nggak penting. sumpah gw nulis ini gregetannnn banget sama orang-orang kayak gitu, semoga mereka yang suka komentar ganti presiden di berita bencana alam terhindar dari segala bencana alam.
4. for the last. Turut berduka cita atas musibah yang mengalami negara kita tercinta. mulai dari gempa di Lombok, tsunami Palu, gempa Madura, amblesnya jalan gubeng surabaya, dan Tsunami Tanjung Lesung dan Lampung. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan




Al-Fatihah untuk seluruh korban bencana alam



Its About Humanity not Politics or power. 

Rest in peace

2
2.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.