Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Prana.theoneAvatar border
TS
Prana.theone
[SHARE] Pengalaman ngerjain orang mesum
Salam agan2 semua, ane dari Bali (bukan asli Bali sih) mau ngeshare pengalaman ane yg menurut ane paling aneh. Yup, ngejailin org mesum emoticon-Cape d... Terdengar aneh memang emoticon-No Hope tapi lucu ngeliatin mimik wajah yg lagi mupeng berubah jadi panik seketika emoticon-Ngakak

Kegiatan ini udah sering ane lakukan sama temen (dia yg ngajarin). Dulu sih awalnya cuma nyorot pake lampu motor. Lama2 berani nereakin orang "WOY PULANG! PULANG!", sampe orang itu ngibrit ketakutan dikiranya diusir keamanan setempat, tentunya kita dengan baju serba item dan sembunyi biar ga ketahuan.

Nah akhirnya emoticon-Cool skill berkembang semakin pesat tepat H-2 galungan tepatnya hari Senin 25/3. Tiba2 muncul ide gila yg bikin org takut, tapi sendiri sebenernya takut juga. Niatnya ini Misi dilakukan manis Galungan (H+1 galungan). Nah, berikut persiapannya. (ini trit pertama yg pake spoil, maaf kalo berantakan)

Spoiler for Lokasi (langganan):


Spoiler for Pakaian:


Spoiler for Alat lainnya:


Emang harus agak sabar kali ini, karena makin malem makin sepi dan tentunya makin serem. Tapi menurut survei ane hari Selasa 26/3 bahwa sampe jam 12 pun masih ada yg mesum. Jadi kita pasang target hari kamis 28/3 jam 11 aja.

Pertama kita cari posisi sedekat mungkin dengan korban, bermodalkan pohon atau perahu yang tersedia aja. Ya memang agak susah, karena butuh ketepatan volume. Terlalu keras dengan jarak tidak terlalu jauh membuat orang sadar itu suara hape, sebaliknya terlalu pelan dengan suara pelan ya ga kedengeran. Awalnya kita lempar2 pasir dulu (ga kena dia) biar org rada2 gimana gitu. Trus kita idupin ringtone anjing/srigala melolong. Ringtone ini berlanjut tanpa berhenti, sampai beberapa menit baru kita idupin ringtone mbak kun dari hape yang satunya (biar fusion gituloh).

2 pasang yg pinter ga takut. Dia tau itu ringtone, dia malah clingak-clinguk nyari pelaku. Untung ga kliatan. Tapi ada sepasang yg ketakutan waktu ane pasang ringtone mbak kunti dgn volume super pelan (biar ada efek samar2). Bahkan ada pasangan lain yang jatoh dari motor, motornya ikutan jatoh sih (mesum di atas motor dia).

Kita ngejalanin misi ini sebentar aja, jujur agak (bukan agak lagi) takut dengan lokasi emoticon-Takut. Takut diikutin pulang, tapi Alhamdullillah ga ada apa2 ampe sekarang. Niatnya sih hari ini Sabtu 30/3 ngulang misi ini lagi, semoga berani.

Q: Video/Pic nya mana gan?
A: Bagi yang minta Vid/Pic, maaf ane ga bisa ngasih, kenapa? karena kejadian itu malem jam 11 lebih. Berhubung TKP ga ada penerangan, jadi ane ga bisa ngambil bukti fisik. Bisa aja pake Flash, tapi kan ketahuan dong. Pake inframerah? maaf ane gapunya alat begituan, do'ain aja biar ane mampu beli. Next time, ane akan coba rekam. Kalo bagus (yg penting kliatan) akan ane update trit ini. Tapi kalo jelek (Gajelas item smua), ya ga ada update


Sekian cerita ane, entah penting entah ngga, ane cuma pengen ngeshare.
Diubah oleh Prana.theone 30-03-2013 17:07
0
15.9K
99
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.