Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Putri Madonna Pakai Celana Rombeng di Fashion Week, Aneh atau Cantik?

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Putri Madonna Pakai Celana Rombeng di Fashion Week, Aneh atau Cantik?


Ajang pekan mode dunia, New York Fashion Week dan London Fashion Week, mewarnai September ini. Salah satu yang mencuri perhatian di catwalk adalah putri Madonna, Lourdes Leon.

Wanita 21 tahun itu hadir mengenakan celana jeans rombeng alias robek tak karuan pada bagian bawahnya. Celana tersebut dipadankan dengan ‘bra kerang’ yang memiliki tali rantai. Terekspos pula underwear hitam pekat dan polos yang dikenakan Lourdes.

Yang juga menarik atensi adalah bagian rambut Lourdes dihiasi dedauan dalam laut. Tentu bukan daun asli melainkan hasil karya seorang desainer. Baju tersebut kemudian dikombinasikan dengan sneakers untuk tampil santai.



Tidak hanya pakaian yang dikenakan Lourdes, tampilan kaki si cantik berambut panjang itu juga menarik atensi. Pasalnya, Lourdes dengan santai memperlihatkan bulu kaki kasar yang belum dicukur.



Putri Madonna yang juga dikenal sebagai penyanyi itu membawakan rancangan untuk koleksi dari Gypsy Sport Spring Summer 2019. Aneka karyanya memang unik, seperti hadirnya sepasang crop top kemeja dan rok mini untuk ukuran plus size.



Ada pula celana dalam kerang yang dibuat untuk pria. Jaket jeans belel pun turut ditampilkan di panggung New York Fashion Week (NYFW) S/S 2019.

Saat melihat koleksi ini, kamu tertarik nggak Sist kasih pasanganmu celana dalam kerang? Atau kamu mau pakai bikini seperti yang dikenakan Lourdes Sist? Hihihihi

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.