aryasyarif82Avatar border
TS
aryasyarif82
Fakta Menarik Seputar Amber Heard, Pemeran Mera di Film Aquaman


Film Aquaman memang sedang menjadi banyak perhatian di kalangan pecinta film superhero. Film yang dibintangi Jason Momoa ini dianggap sebagai film terbaik DC Universe setelah Wonder Woman. Namun selain akting Jason Momoa yang menarik perhatian, Amber Heard yang berperan sebagai Mera juga ikut mengundang perhatian. Ia tampil layaknya seorang dewi di film Aquaman dan memikat dengan kecantikan flawlessnya.



Nah berikut ini beberapa fakta menarik seputar Amber Heard, si cantik pemeran Princess Mera tersebut.

Peran Terbesarnya Sebagai Princess Mera di Aquaman





Bisa dibilang peran Heard di film Aquaman menjadi peran paling penting di sepanjang karirnya hingga saat ini. Akting Amber Heard di film Aquaman mendapat banyak pujian. Pemeran karakter Mera ini tampil sebagai istri Aquaman. Dalam film tersebut, dirinya beradu akting dengan Jason Momoa yang memerankan Arthur Curry, sang Aquaman.

Mera sendiri merupakan Ratu Atlantis dan merupakan putrei dari kerajaan bawah laut Xebel. Karakternya sendiri diciptakan oleh Jack Miller dan juga Nick Cardy. Dalam film ini, Mera membantu Aquaman untuk mengalahkan musuhnya, Black Manta dan King Orm yang terhitung masih saudara dengan Aquaman.

Demi perannya dia melakukan beberapa olahraga sekaligus dan juga latihan fisik. Ia melakukan latihan seni bela diri khusus untuk tampil maksimal di film Aquaman.

Telah Main Banyak Film



Aktris cantik berbakat Hollywood ini dilahirkan di Austin, Texas pada 22 April 1986 silam. Ia mengawali karirnya sejak tahun 2004 saat membintangi film Friday Night Lights. Heard memainkan peran utama pertamanya dalam All the Boys Love Mandy Lane (2006) dan muncul di acara televisi CW Hidden Palms (2007).

Namanya mulai dikenal saat berperan di film Never Back Down dan Pineapple Express pada tahun 2008. Penampilannya dalam film-film seperti The Informers, The Stepfather, Zombieland, dan The Joneses membuatnya semakin menarik perhatian. Dia kemudian membintangi The Ward karya John Carpenter, bersama Nicolas Cage di Drive Angry, dan bersama Johnny Depp di The Rum Diary. Pada tahun 2014 ia muncul dalam 3 Days to Kill, dan pada tahun 2015 di Magic Mike XXL dan The Danish Girl. Hingga akhirnya dia memainkan Mera di film superhero Justice League tahun 2017, dan juga Aquaman.

Mendapat Beberapa Penghargaan



Sepanjang kariernya, sudah lebih dari 30 karakter film yang berhasil ia perankan. Dan berkat kegigihannya dalam berakting tersebut, Heard berhasil memenangkan beberapa penghargaan bergengsi diantaranya adalah Young Hollywood Awards di tahun 2008, Dallas International Film Festival di tahun 2010, Hollywood Film Festival di tahun 2011, dan Texas Film Hall of Fame di tahun 2014.

Mantan Istri Johnny Depp



Heard bertemu dengan Johnny Depp di film The Rum Diary (2011), di mana Johnny Depp memainkan aktor yang tidak berhasil yang mendapat pekerjaan di sebuah surat kabar di Puerto Rico. Di sana, ia bertemu dengan karakter Heard, Chenault, dan segera jatuh cinta padanya. Pasangan ini baru mulai berkencan dua tahun kemudian dan resmi menikah pada 3 Februari 2015. Namun sayang pernikahan mereka hanya bertahan sekitar satu tahun sebelum akhirnya Heard mengajukan gugatan cerai dari Depp pada 23 Mei 2016. Rumah tangga Johnny Depp dan Amber Heard harus berakhir dengan adanya kekerasan dalam rumah tangga. Kasus ini beres pada 16 Agustus 2016, dan perceraian diselesaikan pada bulan Januari 2017.

Seorang Aktivis



Selain berakting, ternyata Heard adalah seorang aktivis perempuan yang berfokus pada masalah kekerasan domestik dan kekerasan seksual. Di tahun 2016, Heard membuat pengumuman pelayanan publik tentang kekerasan domestik untuk Proyek #GirlGaze dimana ia juga menulis surat terbuka mengenai pengalamannya dengan sang mantan suami, Johnny Depp untuk majalah Porter edisi Desember tahun 2016.

Seorang Bi



Amber Heard mengaku bahwa dia biseksual pada tahun 2010. Saat itu, dia sering terlihat bersama dengan fotografer Tasya van Ree. Keduanya diketahui telah berpacaran selama empat tahun sebelum berpisah pada tahun 2012. Amber mengaku bahwa banyak yang memperingatkannya bahwa mengakui dirinya sebagai biseksual dapat berdampak negatif terhadap karirnya. Adapun saat bersama dengan Johnny Depp, dia menyatakan seksualitasnya tidak pernah menjadi masalah besar.

Tidak Suka Nonton TV



Untuk seseorang yang wajahnya selalu muncul di layar, mungkin ini aneh bahwa Amber Heard benar-benar membenci TV dan sangat jarang menghabiskan waktu untuk menontonnya. Namun, dia muncul di lebih dari satu atau dua acara TV. Sebelum tahun 2007, ia menjadi tamu di beberapa acara, di antaranya adalah The O.C., Criminal Minds and Californication. Kemudian, dia muncul di 8 episode Hidden Palms - sebuah serial drama TV remaja di Palm Springs, CA. Dalam drama sei kriminal NBC 2011 The Playboy Club, ia bermain sebagai Playboy Bunny Maureen. Acara itu dibatalkan setelah hanya tiga episode karena peringkatnya yang rendah. Yah, tampaknya bahkan dengan Amber Heard yang memakai ekor kelinci tidak bisa membuat rating naik. Penampilan TV terakhir Heard adalah sebagai dirinya sendiri dalam seri Overhaulin yang jauh lebih sukses.

Suka Koleksi Mobil Klasik



Amber Heard sangat menyukai mobil klasik dan benar-benar mengoleksinya. Dalam sebuah wawancara di tahun 2012 dia mengatakan bahwa menghabiskan semua uangnya untuk mobil klasik. Ia punya banyak mobil klasik, saat itu dia punya Mustang 1968 dan Mercedes 250SL 1967. Amber pun mencoba untuk memperbaikinya sendiri sebanyak yang ia bisa, membeli komponennya di eBay.

Meski Cantik dan Seksi, Ia Ternyata Pintar dan Suka Membaca



Hanya sedikit orang yang tahu bahwa dia adalah punya sertifikasi lifeguard serta fasih berbahasa Spanyol dan bahasa isyarat. Dia juga termasuk pembaca yang rajin. Dia sering membawa adalah buku-buku bekas yang sudah dimakan cuaca dan waktu, seperti The Jefferson Bible: The Life dan Morals of Jesus of Nazareth karya Thomas Jefferson. Dia sering menyatakan bahwa pengetahuan adalah agamanya. Orang-orang yang benar-benar kenal dengannya mengklaim bahwa dia dapat berbicara mengenai sastra selama berjam-jam. Dia telah membaca semua buku Ayn Rand. Setelah kehilangan sahabatnya dalam kecelakaan mobil ketika dia berusia 16 tahun, dia menerima pukulan emosional. Saat itulah seorang teman memperkenalkannya pada karya-karya filsuf Rusia-Amerika dan novelis Rand, yang membuatnya menjadi terobsesi.

Pernah Pacaran dengan Elon Musk



Hanya tiga bulan setelah perceraiannya dari Johnny Depp, Heard mulai berkencan dengan co-founder Tesla Motors, raja bisnis Elon Musk. Meskipun Musk telah menikah dua kali sejauh ini dan Heard juga sudah pernah menikah, ayah Heard mengklaim keduanya sangat serius dan yang mereka inginkan adalah menetap dan memiliki keluarga. Kabarnya, CEO ini harus bersusah payah sebelum sang aktris setuju untuk berkencan dengannya. Musk telah mengejarnya selama beberapa waktu sebelum dia menyerah. Namun hubungan mereka berakhir pada Agustus 2017 yang kabarnya disebabkan oleh kesibukan masing-masing.





Diubah oleh aryasyarif82 19-12-2018 07:06
4
26.8K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.