Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0e34d8c82084512875debb/modifikasi-motor-yang-anti-mainstream-pernah-coba
Hallo Gan Sis. Sering naik kendaraan berupa motor??. nah, untuk agan yang biasanya memakai helm, Mempunyai surat-surat STNK Yang lengkap serta perlengkapan lainnnya yang emang lengkap dan sudah lulus semuanya dan siap untuk berangkat. berarti, agan masih tergolong mainstream. namun, jika agan sudah mencoba salah satu dari hal ini.
Lapor Hansip
10-12-2018 16:41

Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??

Past Hot Thread
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??


Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??

Hallo Gan Sis. Sering naik kendaraan berupa motor??. nah, untuk agan yang biasanya memakai helm, Mempunyai surat-surat STNK Yang lengkap serta perlengkapan lainnnya yang emang lengkap dan sudah lulus semuanya dan siap untuk berangkat. berarti, agan masih tergolong mainstream. namun, jika agan sudah mencoba salah satu dari hal ini. barulah, agan disebut sebagai pengendara yang anti-mainstream. mengapa begitu?? nah, biasanya motor dimodifikasi dengan cat-cat dan hiasan yang bagus. namun, agan akan dibuat geleng-geleng kepala sendiri dengan modifikasi yang ane bilang ini unik dan anti-mainstream. Berikut adalah "Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??". jika sudah coba, selamat agan emang anti-mainstream...


1. Piring Bisa Saja Jadi Modifikasi Cakram


2. Tempat Oli Motor Mahal? Pake Botol Susu Saja


3. BBM Naik?? Ganti Dengan Gas Elpiji 3 Kg


4. Tutup Lampu Yang Digantikan Dengan Lepekan Kopi


5. Vespa yang bodinya dihiasi dengan salah satu gambar khas mie ayam


6. Termos Sebagai Bahan Nitro


7. Pakai Alat Dapur Milik Istri Sebagai Modifikasi


Nah, itulah sekedar "Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??". 

Sekian dulu dari trit ane kali ini ya. 

Semoga Terhibur emoticon-thumbsup




10
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 06:58
Mantap tenan iki modifikasine emoticon-Ngakak
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 07:08
Kreatif
emoticon-Toast
Cocok bwt direkrut jadi r&d pabrikan motor jepang
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 07:32
jelas melanggar hukum tuh emoticon-Hammer2

pengen presiden bijak tapi peraturan masih, ah sudahlah emoticon-Cape d...
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 08:00
ya elah ada ada aja tuh gan, nanti ketemo polis kena tilang emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 08:03
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 08:47
Quote:Original Posted By biji.somplak
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??


Tempat ane model begini banyak bat emoticon-Ngakak
Ga ada bedanya ama bawa derigen ini mah,, beda bentuk doang emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 08:48
yang terakhir paling gokil wkwkwk, kreatifitas tanpa batas
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 08:53
no 7 paling greget gan.... dimarahin istri, wajannya dirusak buat reflektor dimotor emoticon-Leh Uga
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 09:00
Di ralat itu gan.. No 1 itu bukan piring di jadiin cakram tapi cakram yang di modif seperti piring emoticon-Ngakak
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
Lapor Hansip
22-12-2018 09:01
Balasan post shinehaterss
tapi yang begini malah di bolehkan daripada jurigen bang...emoticon-Cape d...
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 09:02
Lampu wajan..emoticon-Ngakak (S) klewat kreatif dan ngelewatin standar aturanemoticon-Leh Uga
Yang termos keren..
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 09:13
sebenere ini bukan modif ya ini lebih ke eksperimen/darurat yg belom tentu layakable on de strit. Klo buat lucu lucuan ok laah
Diubah oleh matamera
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 09:50
lucu gan
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 10:08
Asli ngakak ane liat nya bener bener kreatifemoticon-Ngakak
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 10:40
no 7 anti mainstream emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Bettyemoticon-Betty
1 0
1
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 10:45
ane lbh suka standar aja bre
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 12:01
anjir yg nitro itu wkakwkaka
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 12:43
ini tipe2 orang yg ga mikir ribet untuk modif
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 16:46
Quote:Original Posted By Vandisk
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??

emoticon-Cool


Bisa muat banyak nih gan...heheeheh
0 0
0
Modifikasi Motor Yang Anti-Mainstream, Pernah Coba??
22-12-2018 17:03
Ada2 aja nih modif motor...
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia