Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Barang Paling Konyol yang Pernah Diangkut Driver Ojol, No 5 Bahaya Banget

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
5 Barang Paling Konyol yang Pernah Diangkut Driver Ojol, No 5 Bahaya Banget

Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang beberapa penarik ojek online yang membawa barang absurd dan juga berbahaya tapi akan membuat kalian tertawa.

Siapa yang tidak tahu dengan ojek online?
ojek online adalah transportasi paling favorit saat ini dan ngetren pasalnya hampir semua orang tahu ojek online dan sering menggunakan jasa ini.
Pengguna pun sangat banyak dari masyarakat biasa sampai artis juga memilih menggunakan jasa transportasi online seperti ojek online asal kalian tahu ojek online tidak hanya mengantar jemput seseorang tapi juga mengantar jemput paket atau alat-alat yang dikirim oleh si pengirim untuk di kirim ke penerima.

Sudah menjadi tugas seorang driver ojek online untuk mengantar apapun barang itu lalu Bagaimana jika barang yang dikirimkan berbahaya?
Ojek online tetap harus mengantarnya sampai tujuan seperti gambar-gambar dibawah ini ojek online tertangkap kamera mengantar barang-barang yang berbahaya dan juga absurd yang bikin ngakak!.

1.Durian

Walaupun ini musim durian Bapak driver ojek online ini tetap mengantar dan bekerja kali ini dia mengantar banyak sekali durian entah siapa yang ordernya yang jelas Bapak ini harus berjuang karena punggungnya pasti tertusuk-tusuk.

2. Tong Bensin

ah kalau yang nomor dua ini kita ketemu di jalan aneh pasti bakalan menjauh takutnya ini meledak ini kayaknya bapaknya membawa tangki Pertamina. Ari-ari pak!

3. Jerami

Saking instan dan praktis nya zaman sekarang cari makanan hewan ternak aja nggak cari sendiri lagi pakai order sama ojek online.

4. Kerupuk

OJEK membawa kerupuk dan mengantar kerupuk adalah hal yang biasa yang kita lihat di jalanan masih banyak orang-orang yang bekerja mengantar kerupuk dengan motornya di jalanan.
Tapi bagaimana jika kerupuk tersebut yang dibawa melebihi batas dan bahkan cukup banyak sampai-sampai si pengendara tidak mempunyai ruang untuk duduk.
DUDUK DIMANA PAK!?

5. Tanki Air

menurut ane ini yang paling berbahaya di mana seseorang yang berkendara seperti gambar diatas harus memiliki skill yang komplit dan juga Dewa karena membawa tangki air sebesar ini membutuhkan keseimbangan yang luar biasa semoga tak ada yang berkendara seperti ini Di Jalanan.


Nah itu dia lima barang yang diantar ojek online yang tak biasa dan juga absurd semoga thread ini menghibur para kaskuser semua jangan lupa kita tukeran cendol buat yang sudah memberi Anda silakan tinggalkan komen agar saya bisa balikin gelasnya.

Sumber : pemikiran sendiri
Gambar : google
4
5.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.