Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Bahas Kondisi Ekonomi dengan SBY, Prabowo Mengaku Dijamu Nasi Padang Cakalang


Merdeka.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku sejumlah hal dibahas dalam pertemuan di gelar di Kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (21/12). Dalam pertemuan tertutup berlangsung dua jam lebih itu, Prabowo mengaku dijamu masakan nasi padang cakalang.

Spanduk Dirusak Satpol PP, Endang Pasang Baliho Prabowo-Sandi di Depan Rumah
Fahri Nilai Tak Ada Ahli Debat di Kubu Jokowi dan Prabowo: Yang Muda Kurang Riset
"Kita berdiskusi melaksanakan satu pertemuan cukup lama hampir dua jam lebih sesudah itu kita dihidangkan nasi padang cakalang," kata Prabowo saat memberikan keterangan kepada wartawan dengan didampingi SBY.

Prabowo mengatakan, SBY merupakan salah satu senior menjadi panutannya selama berkarier di TNI. Ketua umum Partai Gerindra juga mengaku sangat berterima kasih Partai Demokrat merapat ke Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga karena pengalaman SBY selama sepuluh tahun menjadi presiden bisa menjadi pelajaran baginya.

"Beliau merupakan seorang intelijen favorit saya, juga saya terima kasih ke senior saya kalau di korps kita beliau orang yang saya hormati dan pengalaman 10 tahun memimpin negara dengan tenang dan tidak bergejolak rakyat merasa nyaman," kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini mengungkapkan dalam pertemuan itu membahas hasil temuannya selama hampir empat bulan kampanye berjalan. Pembahasan itu salah satunya menyangkut soal masalah tenaga kerja asing, ekonomi dan lonjakan penduduk.

"Masalah-masalah asing, jumlah penduduk sangat besar jumlah kabupaten, provonsi 34 jadi mengurusi itu empat partai sangat tak mudah. Semua partai saya kira Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat berusaha menghidupkan kembali mesin kita. Kita harus akui membangun mesin dalam kondisi ekonomi sulit dalam kondisi bahwa kita tidak berada dalam kekuasaan. Intinya merupakan usaha dan perjuangan kita tidak ringan," kata Prabowo.

sumber

Onde mande... Lamaknyo..
-1
2.2K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.