Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freek_viv2503Avatar border
TS
freek_viv2503
Manfaatkan FESTIVAL BELANJA 11.11 biar Gak Nyesel, Ini Tipsnya!
Halo gansis!
emoticon-Ultah
 
Apa kabar? Pasti lagi bahagia dong, secara hari ini adalah tanggal 11 November 2018! Yeay! Di FESTIVAL BELANJA  kaya gini tuh biasanya pihak toko/brand serta e-commerce memberikan diskon besar-besaran dan harga murah gila-gilaan. Kaya di Lazada misalnya, bakalan ada barang-barang yang dijual seharga 11 perak doang! Wow! Tapi, jangan sampai event belanja besar-besaran itu bikin gansis salah strategi dan akhirnya kehabisan stok atau malah jadi beli yang gak dibutuhin. Ini nih tips menyusun strategi belanja saat FESTIVAL BELANJA!
 
1. Buat Wishlist
 
Coba deh diingat-ingat, barang apa aja yang agan-sista lagi butuhin. Misalnya kalo sista-sista tuh biasanya ngincer kosmetik, baju/sepatu model terbaru, tas, dan lain-lain. Agan-agan biasanya ngincer gadget, aksesoris gadget, barang hobi, dan lain-lain. Kalo udah punya catatan barang apa aja yang gansis butuhkan, gansis gak akan kebingungan saat belanja di FESTIVAL BELANJA. Soalnya event kaya gini sering bikin kalap dan akhirnya malah beli segala macem yang gak dibutuhin. Niatnya belanja pas diskon biar hemat, eh malah jadi lebih boros karena beli kebanyakan yang gak dibutuhin.
 
2. Kepoin Toko/Brand Mana Aja yang Ikutan FESTIVAL BELANJA
 
Kepoin toko/brand untuk mengetahui apakah mereka ikut berpartisipasi meramaikan FESTIVAL BELANJA 11.11 dengan diskon gila-gilaan. Gansis bisa lihat akun medsos toko/brand mereka untuk mendapatkan infonya. Atau, langsung buka app e-commerce seperti Lazada dan kunjungi tokonya. Di situ semua infonya lengkap, barang apa aja yang dijual, harganya berapa, diskonnya berapa persen, barang yang didiskon apa aja, ada voucher atau enggak, syarat dan ketentuannya gimana, dan lain-lain.
 
3. Catat Jadwalnya
 
Selama seharian di tanggal 11 November ini akan ada banyak flash sale yang digelar. Contohnya di Lazada, bakalan ada 11x flash sale selama sehari dengan harga mulai dari 11 rupiah. Biar gak kelupaan, catat semuanya. Sekalian, alarm-nya dinyalakan. Atau kalo mau lebih gampang, sebelum flash sale selanjutnya dimulai, cek deh ada barang apa aja yang akan diobral. Kalo ada barang yang gansis mau, tinggal klik ‘ingatkan saya’ biar beberapa menit sebelum flash sale, gansis mendapat notifikasi.
 
4. Koneksi Internet Kencang & Stabil
 
Pastikan koneksi internet untuk gadget gansis kencang dan lancar. Karena pada FESTIVAL BELANJA 11.11, gansis akan bersaing dengan banyak orang untuk memperebutkan barang harga diskon yang stoknya terbatas. Apa lagi pas flash sale yang mengharuskan gansis bisa secepat Flash! Jika internetnya lelet, jangankan belanja, app baru kebuka aja barangnya udah sold out duluan tuh! Kalo perlu, gansis numpang di tempat yang wi-finya kenceng dulu deh, hehe.
 
Itu dia 4 tips memanfaatkan FESTIVAL BELANJA versi ane. Gansis punya tips atau strategi khusus saat menghadapi Diskon Terbesar 24 Jam? Bagi-bagi dong di sini!
emoticon-Request

0
2.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.