F1reFliesAvatar border
TS
F1reFlies
Neno Warisman Kobarkan Aksi Bela Muslim Uighur


Aktivis yang juga seniwati senior, Neno Warisman, sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut mengobarkan Aksi Bela Muslim Uighur dengan mengepung Kedutaan Besar China di Jalan Mega Kuningan Nomor 2, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018) siang nanti.
 
Ia akan menata rangkaian Aksi Bela Muslim Uighur itu bersama sejumlah aktivis lain, di antaranya Ustadz Ferry Nur, Ustadzah Kinkin Annida, Ustadz Bobby H Askar Kauny, Ustadz Eka Jaya, mantan atlet nasional Irawati, Anton Budi Purnomo dari Pondok Sedekah Indonesia, Hj Nurdiati Akma, dan Soleh Fu’at dari SyamOrganizer.

MoeslimChoice TV (MCTV) pun sudah memastikan diri akan membuat coverage khusus pada aksi tersebut. Tayangannya bisa disaksikan melalui link berikut ini: http://moeslimchoice.tv/

Demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang membutuhkan tindakan medis, Masyarakat Relawan Indonesia Aksi Cepat Tanggap (MRI-ACT) menyiapkan obat-obatan berikut kendaraan ambulans dan double cabin.



Seperti diketahui, sejumlah tokoh Islam Indonesia, termasuk peraih MoeslimChoice Ulama Award 2018, Habib Rizieq Shihab, mengajak kaum muslim untuk melaksanakan shalat Jumat berjamaah di masjid-masjid dekat Kedubes China pada tanggal 21 Desember 2019 besok.

Dalam Aksi Bela Kemanusiaan 2112 itu, yang direncanakan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB, umat muslim Indonesia bermaksud “mengepung” Kedubes China di Jalan Mega Kuningan Nomor 2, Jakarta Selatan.

Aksi tersebut terkait upaya pemerintah komunis China untuk melakukan genosida terhadap Muslim Uighur.

“Telah puluhan tahun membunuh ulama Uighur, membantai pemuda muslim Uighur, merudapaksa muslimah Uighur, menganiaya anak muslim Uighur, memenjarakan warga muslim Uighur, merampok kekayaan rakyat Uighur, merampas kebebasan ber-Islam di Uighur, memaksa muslim Uighur makan babi, memurtadkan muslim Uighur secara paksa, mengurung sejuta muslim Uighur dalam kamp penyiksaan. Ayo tutup Kedutaan China! Ayo usir Dubes China! Ayo jihad membela muslim Uighur!” seru Habib Rizieq Shihab.

Mujahidah

Assemblee theee Armmyyy

emoticon-Belgia
han79ers
han79ers memberi reputasi
0
5.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.