Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Ibu Dan Anak Bertemu Kembali Setelah 69 Tahun Berkat Tes DNA!

Hallo Agan-agan sekalian. Pertemuan biasanya bisa menjadi hal yang terkesan di dalam hati. terutama apabila pertemuan itu sudah lama tidak dipertemukan antar dua orang. itulah yang sekira-kiranya dapat menjelaskan apa yang terjadi dengan Ibu dan Anak yang telah dipertemukan kembali setelah 69 Tahun berkat Tes DNA dan berkat situs yang dikunjungi lewat Ancestry.com ini. 


Nah, Seorang Wanita di Amerika Serikat ini yang tak sengaja bertemu dengan Putrinya lewat situs dan berkat tes DNA ini bernama Geneive Purinton yang berumur 88 Tahun yang berasal dari Tampa, Florida, dipertemukan dengan putrinya bernama Connie Moultrop berasal dari Richmond, Vermont, yang telah berusia 69 tahun, pada 3 Desember lalu. pertemuan seperti ini jarang ditemukan apalagi dengan mengunjungi suatu situs. banyak orang pasti berpikiran itu sekedar boongan dan hanya dipandang sebelah mata. 



Namun, itu tidak berlaku dengan kedua orang ini yang terikat dengan hubungan ibu dan anak. karena, ini adalah Pertemuan pertama dan keduanya dikarenakan Genevieve tidak pernah mengira bahwa jika putrinya itu masih hidup. Karena berawal dari cerita pada saat Geneive yang masih muda dan berusia 18 tahun belum menikah yang sedang melahirkan di sebuah rumah sakit di Gary, Indiana. Genevieve mengaku bahwa dirinya pada saat di rumah sakit tersebut dinyatakan bahwa pada saat dirumah sakit dikatakan bahwa yang lahir adalah seorang gadis, tetapi dia langsung meninggal. pastinya, itu membuat perasaan shock kepada Genevieve sehingga kepikiran bahwa Putrinya langsung meninggal saat dilahirkan.



Setelah ditelusuri lebih dalam, Ternyata oh ternyata. Dokter yang bekerja di Rumah sakit Genevieve sedang melahirkan ternyata bertanggung jawab atas sebagai pihak yang telah mengatur agar bayinya diadopsi oleh orang lain. Akan tetapi, untungnya Mereka bisa bertemu dan dipertemukan kembali lewat situs Ancestry.com dimana berkat Tes DNA itu sendiri. Pada mulanya, Connie dipertemukan dengan seorang sepupu, yang kemudian mengarahkannya kepada ibu kandungnya. Saat pertama kali bertemu, Connie sempat mengaku bahwa dia merasakan adanya hubungan koneksi dengan Genevieve (seperti keterikatan hubungan ibu dan anak satu sama lain). 



Genevieve pun berkata bahwa putrinya belum meninggal dan mereka pun terhanyut dalam perasaan kesedihan setelah dipertemukan kembali. Genevieve juga sempat mengira bahwa dirinya yang akan menjadi anggota keluarga terakhir karena tidak ada putri yang dilahirkan lagi selain Connie dan orang tua serta delapan saudaranya yang sudah meninggal. Sementara dengan Connie, dia akhirnya pun tahu setelah diberitahukan oleh kedua orang tuanya sendiri bahwa dia diadopsi. 


Connie juga mempunyai dua anak yang juga telah menjadi cucu dari Genevieve itu sendiri. Wah, ternyata nggak nyangka juga ya. bisa dipertemukan kembali. sehat selalu dah buat mereka. 

Nah, Itulah sekedar "Ibu Dan Anak Bertemu Kembali Setelah 69 Tahun Berkat Tes DNA!". Sekian dulu dari trit ane...



Spoiler for Referensi:


2
5.5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.