trirestyaAvatar border
TS
trirestya
PDIP Akui Elektabilitas Jokowi Kalah dari Prabowo
Judul Asli : PDIP Akui Elektabilitas Jokowi Kalah dari Prabowo di Banten emoticon-Big Grin


Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengakui elektabilitas Jokowi -Maruf Amin saat ini masih kalah dari pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Provinsi Banten . Untuk itu ia menargetkan, pada Pilpres 2019 , pasangan petahana itu bisa unggul dari pasangan rival.

Hal itu diungkap Hasto usai menggelar rapat internal PDIP dan silaturahmi di kediaman Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya, Jalan Rangkasbitung-Pandeglang, KM 7, Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (20/12/2018).


"Tapi nanti Januari 2019 saya yakin sudah setara lah, karena sekarang hanya beda tipis," kata Hasto seperti dilansir Bantenhits.com.

Menurutnya, elektabilitas pasangan nomor urut satu akan melebihi pasangan nomor urut dua setelah beberapa program pembangunan di Lebak rampung dan bisa digunakan masyarakat.

"Apalagi ada Bendungan Karian yang setelah sekian lamanya tidak berjalan, pada era Jokowi dikerjakan dan akan rampung, jalan tol juga," ujarnya lagi.


Terlebih, kata dia, saat ini Golkar mulai berada di barisan pemenangan Jokowi-Maaruf Amin sehingga beberapa tokoh berpengaruh di Banten termasuk Gubernur Banten juga akan all out mendukung kemenangan pasangan petahana ini.

"Kita optimis karena Ma’aruf Amin warga Banten asli, belum lagi kita sekarang didukung Bupati Lebak, Ahmed Zaki Iskandar, keluarga besar Banten, Gubernur Banten dan Mulyadi Jayabaya," imbuhnya.


auto coli
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Oh cuma di banten ternyata emoticon-Ngakak
0
2.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.