Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jelajahkataAvatar border
TS
jelajahkata
Penghuni Kosan Pak Eko [HOROR] Part 1
Halo gan..
Kali ini ane mau cerita salah satu pengalaman horor real dan gak dibuat-buat ya. Pengalaman ini sebenernya bukan pengalaman pribadi ane tapi pengalaman ibuknya mantan pacar ane (iye udah mantan ceilah wkwk). Beliau yang cerita langsung ke ane gan, jadi bisa dipastikan bahwa cerita ini bukan rekaan atau khayalan ane semata.

Beberapa bagian yang mungkin ane agak sedikit lupa akan ane poles sedemikian rupa sehingga inti cerita yang sampai pada pembaca masih orisinil. Ane diceritain kisah horor ini kira-kira sudah 9 bulan yang lalu. Dan kejadiannya sudah lewat berpuluh-puluh tahun yang lalu sekitar tahun 1986an.


 ***

WINA & DITA
Wina (nama samaran ibuknya mantan ane) adalah seorang perempuan yang rajin dan cerdas. Ia lahir di salah satu kota kecil di daerah Jawa Tengah. Sedari kecil Wina memiliki impian ingin menjadi seorang guru. Ya, mengajar adalah dambaannya kelak ketika ia sudah menjadi orang dewasa.

Setelah lulus SMA, Wina mantap untuk melanjutkan pendidikannya dengan memperdalam ilmu PGSD. Bulan demi bulan berlalu sampai akhirnya ia mampu menyelesaikan perkuliahannya dan lulus dengan gelar D3 di salah satu perguruan tinggi di Jawa Tengah.

Selama proses belajar dibangku kuliah Wina memiliki seorang sahabat bernama Dita (nama samaran temannya Wina). Mereka sohib banget gan. Kuliah bareng, makan bareng, kemana-mana barenglah hahaha.

Anggap aja pertemanan mereka macem begini gan wkwkwk


***

PERJALANAN DIMULAI…
“Eh Dit… kamu setelah lulus begini mau lanjut ngelamar kerja dimana?” tanya Wina.

“Belum tahu Win, kata orang tuaku kerja dimana aja yang penting bisa cari pengalaman dulu” balas Dita

“Kalau gitu kamu ikut aku aja. Kita sama-sama cari kerjaan di kota X. Disana ada sekolahan punyanya sodara bapakku. Siapa tahu rejeki kita disana” timpal Wina

“Wah aku mau Win!!” seru Dita semangat

Setelah lulus mereka memutuskan untuk mencari pekerjaan disalah satu sekolah di kota X. Sekolahnya tidak begitu besar pun kotanya tidak begitu besar. Karena mereka bukan orang asli kota X alhasil mereka harus mencari tempat tinggal. Akhirnya mereka memutuskan untuk menyewa kamar kos yang tidak begitu jauh dari sekolah tersebut......


Segini dulu ya gan perkenalannya. Besok ane lanjut part 2 nye!emoticon-Wow

PART SELANJUTNYA DISINI:
PART 2
PART 3

Sumber Gambar:
Picture 1



Diubah oleh jelajahkata 24-12-2018 13:57
anasabila
anasabila memberi reputasi
3
3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.