• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata Produk Ini yang Paling banyak Dicari Kaskuser di GoApotik Gan!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Ternyata Produk Ini yang Paling banyak Dicari Kaskuser di GoApotik Gan!
Awal tahun emang paling pas kalau nyari yang serba diskonan. Kapan lagi kan bisa belanja berbagai kebutuhan dengan harga yang lebih miring. Itu makanya rasanya sayang kalau kamu melewatkan berbagai promo diskon termasuk promo diskon yang lagi ditawarin sama GoApotik untuk Agan sekalian ini nih.

Buat Agan Sista yang belum tahu, nih ane ingetin lagi kalau GoApotikdan KASKUS masih masih bagi-bagi promo diskon buat kalian yang ingin mencari kebutuhan kesehatan dari vitamin, suplemen, dan obat-obatan hingga kebutuhan harian lainnya seperti perawatan rambut, mulut, rambut hingga kosmetik di situs belanja ini Gan. Kan masih ada diskon hingga 70% spesial buat para Kaskuser yang belanja di GoApotik.com selama periode 15 Desember 2018 hingga 15 Januari 2019 ini Gan.



Ya Gan! KASKUS emang lagi bekerja sama dengan GoApotik.com untuk memberikan potongan harga Rp 35 ribu khusus untuk kamu (syarat dan ketentuan berlaku. Cek lebih lengkap di thread ini). Lagian nggak cuma bisa dapetin diskon, kamu nggak perlu ribet keluar rumah untuk cari beragam kebutuhan yang bisa kamu temukan di GoApotik ini kan. Tinggal cari, klik dan bayar semua kebutuhanmu langsung di antar ke rumah. Mantap bukan?

Udah banyak nih kaskuser yang belanja di GoApotik dan gunakan kode promo AGAN35 dari KASKUS ini sejak awal periode promo dibuka untuk dapatkan potongan harga saat belanja di GoApotik.com.

Penasaran nggak sih kira-kira kaskuser sukanya nyari produk apa sih di GoApotik dengan kode promo dari KASKUS ini? Buat yang penasaran, nih ane bagikan beberapa produk yang laris manis diburu para kaskuser dengan diskon spesial dari GoApotik.com ini.

Suplemen dan vitamin



Mungkin karena memang lagi musim hujan, banyak kaskuser yang sepertinya pengen jaga kebugaran dengan rutin minum suplemen dan vitamin ya Gan. Buktinya, dari awal periode promo dibuka banyak banget nih Kaskuser yang mencari produk-produk vitamin dan suplemen seperti Vitacimin, Holistic Care Ester C, Hemaviton, Sangobion, sampe Stimuno. Tenang Gan, nggak papa borong vitamin dan suplemennya sekarang. Lebih baik antisipasi diri dengan suplemen dan vitamin dari sekarang daripada terlanjur sakit belakangan kan.


Produk herbal



Produk lain yang nggak kalah ramai diburu para Kaskuser di GoApotik yaitu produk-produk herbal seperti minyak angin, minyak kayu putih, minyak telon, sampai obat masuk angin . Sepertinya banyak yang butuh kehangatan di tengah dinginnya musim hujan yang lagi berlangsung ya Gan.

Susu




Banyak kaskuser yang kayaknya nggak pengen melewatkan potongan harga dari GoApotik dan KASKUS untuk membeli kebutuhan harian di rumah termasuk untuk membeli produk-produk susu untuk anak nih. Ya namanya juga susu untuk pertumbuhan si kecil itu penting banget kan. Tapi ingat nih buat Agan dan Sista yang juga ingin mencari produk susu di Goapotik dengan kode promo dari KASKUS jangan sampai salah ya. Promo ini tidak berlaku untuk produk susu untuk anak usia 0 – 12 bulan.

Kebutuhan dan Perlengkapan Bayi



Kebutuhan dan perlengkapan bayi seperti lotion bayi, minyak telon, sampai bedak bayi juga jadi salah satu kebutuhan yang laris manis diburu kaskuser dengan kode promo dari KASKUS di GoApotik.com. Nggak papa kok Gan. Daripada sibuk harus nyariin kebutuhan dan perlengkapan bayi sehabis pulang kerja, mending pesan dulu di GoApotik,com dan tunggu barangnya diantar langsung ke rumah kamu Gan.

Obat-obatan



Semua orang emang pengen sehat. Tapi kalau bisa sehat dengan lebih hemat tentu lebih oke kan Gan. Ini nih yang bikin kayaknya banyak kaskuser akhirnya make kode promo AGAN35 untuk membeli beragam kebutuhan obat-obatan. Jenis obat-obatan yang dicari pun beragam tapi yang paling banyak dicari kaskuser di GoApotik adalah produk obat-obatan untuk flu, demam, batuk, maag sampai diare.


Itu dia beberapa jenis produk yang laris manis diburu Kaskuser dengan kode promo AGAN35 di GoApotik.com. Kamu udah beli barang-barang ini juga nggak? Kapan lagi kan bisa beli barang-barang untuk kesehatan dan harianmu lebih hemat kayak yang bisa kamu temukan di GoApotik.com ini. Cus lah. Jangan tunggu sampai promonya abis langsung aja belanja di GoApotik dan pakai kode promo AGAN35 sekarang!




Diubah oleh KASKUS.HQ 27-12-2018 04:15
1
27.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.