• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sensual Massage For Woman : Pijat Yoni di Area Miss V untuk Meraih Multiple Orgasms

andrew.hoAvatar border
TS
andrew.ho
Sensual Massage For Woman : Pijat Yoni di Area Miss V untuk Meraih Multiple Orgasms
Sensual Massage For Woman ; Pijat Yoni di Area Miss V untuk Mencapai Multiple Orgasms



Saatnya bagi para suami mempelajari teknik yang akan membantu istri mencapai klimaks hanya dengan jarinya. Pijat Yoni, sebuah teknik memijat yang ajaib.

Sudah jadi kewajiban suami untuk memuaskan Anda di ranjang, Sis! Bangkitkan lagi kemesraan Anda berdua dengan meminta suami melakukan pijat Yoni.

Sebuah teknik baru yang dapat memanaskan lagi keintiman di antara Anda berdua.

Jadi, apa itu Yoni?

Sederhananya, Yoni dalam bahasa Hindi berarti vagina. Bagi mereka yang mempelajari dan mempraktekkan seks Tantra (aliran spiritual kuno yang juga berasal dari India), vagina dianggap sebagai bagian paling sakral dari tubuh wanita.

Dalam Tantra, vagina dipuja dan wajib – kami menekankan kata ‘wajib’ – diperlakukan dengan hormat, kelembutan, dan penuh perhatian.

Mengenal pijat Yoni

Pijat Yoni merupakan momen sensual antara Anda dan pasangan yang berguna untuk memperkuat hubungan dan membangun kepercayaan. Anda dan suami akan saling terhubung satu sama lain yang membawa pada pancaran keutuhan, kebahagiaan, serta kepuasan.

Rasanya sungguh berbeda karena meski terkadang Anda menginginkan hasil yang happy ending, namun pijat Yoni menawarkan lebih dari yang Anda bayangkan. Saat pijat, Anda akan merasa sangat santai dan nyaman, bahkan dengan bebas mengekspresikan orgasme.

Namun yang penting diingat, segala jenis emosi juga bisa muncul ketika pijat Yoni, misalnya kesedihan, nafsu, kemarahan, rasa girang atau bahkan ketidakpedulian. Jangan berharap terlalu tinggi karena segala hal diperbolehkan dan mungkin terjadi saat pijat.

Tujuan utama dari pijat ini adalah untuk menghormati dan menghargai diri Anda yang istimewa.

Sebelum memulai pijat

Inilah waktu yang intim di mana waktu sejenak berhenti. Tatap mata pasangan Anda dengan penuh kekaguman dan mulailah mengatur napas secara bersamaan sehingga emosi satu sama lain saling terkait.

Hal ini akan membantu Anda untuk terhubung semakin dalam – membawa diri pada keterbukaan sehingga tak ada lagi perasaan yang menghalangi pijat Yoni. Lanjutkan dengan pernapasan yang dalam dan perlahan – tetap rileks sepanjang proses.

Mari kita mulai!

Saat sudah merasa siap, berbaringlah dengan posisi telentang. Siapkan dua buah bantal, satu untuk menyangga kepala dan satu untuk diletakkan di bawah pinggang.

Pastikan panggul Anda jadi lebih tinggi. Secara perlahan buka Yoni Anda, dan biarkan suami duduk nyaman dengan kakinya yang disilangkan di antara kedua kaki Anda.

Jangan langsung menuju Miss V. Mulailah dengan memijat bagian-bagian lain dari tubuh untuk melemaskan otot.

Dengan tegas namun lembut, remas-remas paha, kaki, lengan, perut, dan payudara. Kemudian sebelum menuju sweet spot, pijat area tulang kemaluan lalu lanjutkan dengan paha bagian dalam.

Licinkan dengan Minyak

Para suami, gunakan tangan kananmu untuk menyeimbangkan Tantra, lalu oleskan minyak pijat atau pelumas ke bagian depan Yoni. Tuang hingga ada yang menetes ke bagian bibir luar Miss V.

Dengan lembut, oleskan minyak pada area bibir luar Miss V kemudian gunakan jempol dan telunjuk untuk meremas setiap bagian bibir luar secara perlahan. Gosok ke atas dan bawah sepanjang bibir.

Ulangi lagi dengan bibir bagian dalam, sambil memvariasikan tekanan dan kecepatan.

Tunjukkan pada suami Anda apa yang terasa enak saat ia melakukan pijatan ini.


Jangan berhenti…

Pelan-pelan usaplah klitorisnya dengan gerakan melingkar – searah jarum jam dan berlawanan. Ketika istri sudah siap, dengan lembut lakukan penetrasi menggunakan jari tengah sambil memijat bagian dalam Yoni.

Rasakan gairah istri mulai memuncak yang ditandai dengan napas yang semakin berat. Ingatlah untuk selalu bernapas perlahan dan sinkron dengan instri Anda.

Ubah kecepatan serta kedalaman ketika memijat bagian dalam.

Jangan abaikan setiap inci tubuhnya, naik, turun, jelajahilah semuanya – tanpa menyisakan bagian yang tak tersentuh ketika Anda mencari ‘tempat suci’ dalam Tantra: G-Spot. Temukan G-Spot dengan posisi telapak tangan menghadap ke atas saat jari Anda masih berada di dalam Yoni-nya, lalu tekuk jari dan masuklah lebih dalam.

Lanjutkan pijatan dengan memvariasikan kecepatan, tekanan, dan gerakan – sambil terus menatap mata istri dan bernapas bersamanya.

Para wanita, jangan kaget bila ada banyak emosi kuat yang Anda rasakan. Anda mungkin merasa ingin menangis atau malah tertawa terbahak-bahak.

Jangan khawatir, bukan berarti Anda adalah orang yang aneh. Hanya saja semua energi dan emosi yang selama ini terpendam akhirnya terbebas, dan Anda akan disembuhkan.

Lanjutkan dan mulailah sberteriak, memaki, menjerit ketika Anda mencapai klimaks. Jangan ditahan, luapkan semua senergi dan emosi yang terpendam.

Terus bernapas dengan stabil yang akan menggerakkan energi dan menyebarkannya ke seluruh tubuh.

Multiple orgasms

Ya, ini yang pasti Anda cari: orgasme berulang kali. Multiple orgasm dapat diraih dengan ‘mengendalikan ombak’ dalam istilah Tantra. Jika suami Anda penyayang dan sabar, Anda dapat mempelajari bagaimana mencapai multiple orgasm.

Katakan pada suami untuk berhenti ketika Yoni Anda terpuaskan. Lalu, Anda bisa berbaring saja ketika kondisi gairah memuncak yang diliputi rasa senang dan terpuaskan.

Minta suami untuk menutup tubuh Anda dengan selimut hangat jika Anda ingin. Anda boleh membiarkan diri Anda untuk berbaring dan menikamti kedamaian yang intim.

Setelah mengetahui praktek pijat Yoni, beranikah Anda meminta suami untuk melakukannya?

Semoga artikel ini bisa membantu membangkitkan gairah kehidupan ranjang Anda.

Bantu Cendol,
Bantu Rated ⭐5
Bantu Share

Makasih GanSis yg sudah mampir, bukan ngemis, tapi yg berkenan aja kasi🙏, see you next thread!!!



emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh andrew.ho 16-03-2022 15:35
steveho
donjuantitasic
RockyLynx
RockyLynx dan 10 lainnya memberi reputasi
9
26.1K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.