jakmasterAvatar border
TS
jakmaster
JakPulsa - Pembuatan Website Pulsa, PPOB & Social Media Marketing Online Otomatis
Quote:




Aplikasi JakPulsa
Pembuatan Sistem Website Pulsa dan PPOB Online Secara Otomatis.
Memiliki sendiri sistem jual pulsa HP, token listrik PLN pra bayar, membayar tagihan PPOB bulanan hingga layanan Social Media Marketing secara online & realtime dimana saja dan kapan saja

Luangkan waktu 5 menit untuk membaca halaman ini. Jika Anda tidak menemukan setidaknya 5 alasan memilih sistem JakPulsa, maka silahkan close halaman ini.


Untuk keperluan sekarang maupun kelak, silakan di-Bookmark dulu. (Ctrl+D)



User Do Less, System Do More

Sistem JakPulsa menerapkan sistem otomatis terintegrasi yang reliable dan flexible dimana setiap transaksi (baik beli pulsa, bayar tagihan PPOB atau layanan SMM) yang dilakukan customer akan otomatis diproses oleh sistem sehingga Anda sebagai pemilik website hampir tidak perlu melakukan apapun untuk menjalani bisnis ini.
Adapun hal yang perlu Anda lakukan sebagai pemilik website hanyalah memastikan deposit Anda tercukupi agar customer dapat melakukan transaksi dengan sukses. Karena transaksi dapat terjadi kapan saja selama 24 jam. Serta rajin berpromosi agar semakin banyak yang mengetahui website Anda.

Tidak perlu lagi khawatir akan human-error seperti contoh kesalahan pengisian pulsa, salah isi nomor hp, dsb. Sebagai pemilik website, Anda tidak perlu melakukan proses bisnis sama sekali, serahkan semua pada sistem otomatis.

Dengan kata lain, Anda akan menghemat untuk biaya gaji, listrik, sewa tempat dan biaya lainnya. Dan yang paling penting adalah waktu Anda.



Tentang JakPulsa :
JakPulsa merupakan salah satu produk dari JakMaster dimana Anda dapat mempunyai sendiri sistem jual pulsa secara online, bayar tagihan PPOB hingga layanan Social Media Marketing / SMM.
Jika Anda sudah mengetahui atau bahkan salah satu pengguna Reseller Panel di http://panel.jak.co.idmaka sebagian besar Anda sudah memahami bagaimana sistem panel tersebut. Kabar baiknya, sekarang Anda dapat memiliki sendiri sistem seperti panel tersebut dengan nama domain atau website milik Anda sendiri.

Dengan sistem JakPulsa kini Anda dapat memiliki website panel dengan sistem otomatis milik sendiri dimana layanan-layanan dari JakMaster Panel dapat Anda jual langsung kepada customer Anda. Layanan yang dapat Anda jual di dalam sistem JakPulsa tidak terbatas hanya pada jual pulsa saja, tapi hampir seluruh layanan PPOB dapat Anda jual seperti token PLN Pra Bayar, bayar tagihan telepon/Telkom, PDAM, listrik bulanan, Speedy, Indovision, OkeVision, BPJS Kesehatan, leasing Adira, leasing WOM, pascabayar Halo, pascabayar Xplore hingga layanan traffic serta media sosial seperti web traffic geo targeted, instagram followers/likes, twitter followers/retweets/favorites, facebook fanpage likes, dan sebagainya masih banyak lagi.


Produk/Layanan Pulsa & PPOB :
- Pulsa Semua Operator
- Token PLN Pra Bayar
- Tagihan PLN bulanan, Telkom, Speedy, PDAM, BPJS Kesehatan
- Pascabayar Halo, Matrix, Xplore
- TV Cable Indovision, Telkomvision, Okevision, Top TV
- Leasing Adira Finance, FIF, BAF, MCF, MAF, WOM

Produk/Layanan Social Media Marketing / SMM :
- Facebook Likes
- Instagram Followers & Likes
- Twitter Followers, Retweet & Favorites / Likes
- Web Traffic Geo Targeted

Sistem Pembayaran :
- Via Deposit
- Auto Mutasi Bank Mandiri
- Auto Mutasi Bank BCA

Contoh Website JakPulsa :
http://www.ipulsa.co.id

Contoh Aplikasi Android JakPulsa :
http://www.ipulsa.co.id/download/ipulsa.apk

Untuk Siapa Sistem JakPulsa Ini Dibuat?
- Siapapun yang berjiwa bisnis maupun yang ingin mempunyai bisnis sampingan tanpa mengganggu pekerjaan / usaha Anda saat ini.
- Siapapun yang ingin mempunyai sistem penghasilan otomatis, baik para wirausaha, pegawai, ibu rumah tangga, pelajar/mahasiswa, dsb. Karena proses bisnis JakPulsa dijalankan oleh sistem otomatis sehingga waktu Anda tetap dapat dipakai untuk kegiatan utama Anda.
- Para agen / distributor pulsa yang masih menjalankan usaha secara konvensional dan ingin merambah ke pasar online yang lebih luas.

Mengapa Memilih JakPulsa?
- JakPulsa dikembangkan oleh perusahaan IT, PT. JakMaster Media Cyberindo yang sudah berdiri sejak tahun 2007, mempunyai kredibilitas yang baik serta telah memperoleh beberapa penghargaan, dengan bernaungkan PT dan domain .co.id yang sudah terdaftar izin resmi di pemerintah.
- Produk yang dijual dalam JakPulsa selalu dibutuhkan dan dicari oleh semua kalangan (seperti pulsa, PLN, tagihan bulanan, layanan social media marketing), serta produk/layanan selalu rutin diupdate mengikuti perkembangan teknologi.
- Sistem canggih yang terintegrasi secara menyeluruh serta serba otomatis, yang menjadi pioneer dan terdepan dibanding para pesaing. Sistem JakPulsa (Pulsa, PPOB dan Social Media Marketing Online Otomatis) merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.
- Sistem siap online dalam 1-3 hari kerja, Anda akan mendapatkan sebuah website (contohnya seperti www.ipulsa.co.id) dengan sistem terintegrasi yang sudah siap berjualan.
- Harga yang termasuk murah untuk sebuah sistem yang valuable. Mari kita hitung target laba dengan akuntansi sederhana dan perbandingan dengan cara konvensional.

Sistem JakPulsa
Biaya perpanjangan per tahun sistem JakPulsa sebesar Rp 500.000/tahun.
Maka target laba Anda setiap bulan adalah sebesar Rp 41.667/bulan
Apakah Anda mampu menghasilkan laba diatas Rp 41.667 setiap bulan?

Cara Konvensional
Modal HP untuk counter estimasi Rp 500.000-1.500.000
Biaya sewa tempat/kios/counter estimasi Rp 500.000-1.500.000/bulan
Biaya gaji karyawan estimasi Rp 750.000-1.500.000/bulan
Fixed cost (listrik, PDAM, pulsa, dsb) estimasi Rp 300.000-750.000/bulan
Silahkan Anda hitung target laba yang harus Anda hasilkan setiap bulannya.



Detail tentang JakPulsa dan fitur-fitur canggihnya silahkan cek langsung di http://www.jak.co.id/jakpulsa
Harga normal JakPulsa sebesar Rp 2.500.000, dengan rincian biaya setup Rp 2.000.000 dan biaya tahun pertama Rp 500.000
Khusus selama bulan ini, kami memberikan diskon dengan memasukan kode kupon yang tertera di http://www.jak.co.id/jakpulsa



Pembuatan Sistem Website Jual/Beli Pulsa, Bayar Tagihan Bulanan PPOB dan Layanan Social Media Marketing Online Otomatis >> JakPulsa
Diubah oleh jakmaster 13-08-2016 08:44
0
7.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.