Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mauldewaaAvatar border
TS
mauldewaa
Dijadiin Bahan Pelampiasan
Sebelumnya perkenalan dulu, Gua adalah seorang mahasiswa semester tengah teknik industri di ptn di bandung tepatnya di jalan ganesha. Gua bukan orang yang kaya tapi alhamdulillah selalu bercukupan. Gua juga bukan orang yang ganteng bukan juga orang yang jelek (gua pernah pacaran sama selebgram). Tinggi badan gua juga bisa dibilang setara sama anak basket di kampus gua.

Nah sekarang gua mau ceritain doi, Doi ini seorang mahasiswa manajemen di kampus yang sama kayak gua. Bisa dibilang doi ini sih cantik dan juga tinggi. Doi ini adalah sahabat dari Mawar. Mawar ini juga sahabat gua di kelas. Tapi kita disini belom saling mengenal dan tau bahwa kita punya sahabat yang sama

Awal pertemuan gua dengan doi ini dimulai dari sebuah kepanitiaan acara di kampus. Doi dapet kontak whatsapp gua dari si mawar dan ngewhatsapp gua duluan. Meskipun doi itu cantik tapi waktu itu gua lagi susah membuka hati lagi buat cewek baru semenjak gua putus dari mantan gua.

Tapi lama kelamaan hati gua luluh juga. Kita udah jalin hubungan sekitar 1 bulanan. Kita udah sering jalan misal ke pvj,paskal,lembang,dll. Bisa dibilang waktu itu gua udah punya niat buat ngelanjutin hubungan ini ke tahapan selanjutnya.

Jadi saat itu gua lagi nongkrong sama temen-temen kelas gua. Disitu ada si Mawar. Di tengah obrolan, si Mawar ini keceplosan ngomong bahwa gua ini cuman dijadiin bahan pelampiasan sama si doi. Disitu gua paksa si Mawar buat ngobrol pribadi tentang masalah ini. Akhirnya Mawar mengakui bahwa gua ini cuman dijadiin bahan pelampiasan doi gua yang belom bisa move on dari mantannya. Gua juga dijadiin bahan buat manas-manasin mantannya doi dengan instagram story yang sering doi buat tiap kita lagi jalan bareng. Dan lebih parahnya lagi, ternyata si doi ini sering banget jelek-jelekin gua dibelakang. Mawar nunjukin bukti chat dan voice note whatsapp dan line mereka ke gua.

Kalo misalnya agan-agan ada di posisi gua,apa yang bakal agan lakukan ?
0
3.8K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.