Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Kumpulan Film Horor Terbaik 2018
5. Suspiria

Kumpulan Film Horor Terbaik 2018

Sebuah film yang dibuat ulang dari mahakarya Dario Argento. 'Suspiria' adalah terobosan yang begitu mencekam.

Untungnya sutradara, Luca Guadagnino berhasil membuat lagi mahakarya tersebut. Ia memberikan film tersebut sebagai penghormatan untuk film aslinya.

Sebuah keputusan berbahaya, berani dan tentu saja begitu mencolok. Suspiria adalah film yang indah dari berbagai segi, dan itu adalah mimpi buruk yang wajib kalian saksikan di layar lebar.

4. Annihilation

Kumpulan Film Horor Terbaik 2018

Perjalanan Alex Garland adalah salah satu pengalaman yang luar biasa, dan meskipun ini adalah drama dan film fiksi ilmiah trippy, itu juga lebih dari mengerikan. Dari mimpi buruk dan depresi hingga teror diam-diam menghantui, film ini membawa kegelapan ke kehidupan dengan visual dan warna indah yang terasa baru saat menyerang mata.

Ada juga adegan dengan beruang yang membawa kengerian. Ini adalah pengamatan emosional yang menghantui kalian terus menerus.

3. Hereditary

Kumpulan Film Horor Terbaik 2018

Bukan hal yang luar biasa untuk film horor yang memulai di Festival Film Sundance - Saw, The Witch, dan The Blair Witch Project. Tapi menjadi terobosan yang muncul turun-temurun.

Film ini berfokus pada keluarga dalam kesulitan karena diliputi rasa sedih, dan kekuatan jahat selalu menghantui jalan mereka. Ada teror yang datang dalam bentuk beberapa urutan yang menakutkan.

Pertunjukan itu lebih kuat daripada genre yang biasanya diangkat. Ada efek film yang turun dalam realitas yang benar-benar mengerikan.

2. One Cut of the Dead

Kumpulan Film Horor Terbaik 2018

Dari sekitar 73 film zombie yang dirilis setiap bulan, 72 dari mereka segera dilupakan. Mereka adalah sekumpulan kisah yang sama, tetapi film dari Jepang ini melompat keluar sebagai sesuatu yang segar dari daging zombie yang membusuk.

Tentu saja semua dimulai dengan sesuatu yang begitu akrab, meski pada akhirnya ada yang harus dihargai dengan sesuatu yang benar-benar istimewa yang memperlihatkan pertumpahan darah dan pengambilan gambar kreatif tanpa henti untuk membuat takut penontonnya.

1. The Boat

Kumpulan Film Horor Terbaik 2018

Kisah kelangsungan hidup adalah sebuah cerita horor bagi beberapa orang. Tetapi kisah ini memadukan perjuangan satu orang untuk tetap hidup di alam yang sepenuhnya tidak wajar.

Ini seperti take-horor pada All New Lost karya Robert Redford atau versi panjang dari bit di Dead Calm di mana Sam Neill terjebak di kapal yang tenggelam. Ada sesuatu cerita yang tegang dan menegangkan.

Ini adalah salah satu film yang lebih kecil meski semuanya masuk dalam pikiran kalian, lebih sering daripada yang lain berkat suasananya, kecerdasan, dan narasi yang tidak terduga.


Tapi kan selera tiap orang pasti berbeda, ya Gan... Menurut Agan film horor mana yang paling menyeramkan??emoticon-Cendol Gan
sophia77
sophia77 memberi reputasi
-1
2.8K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.