bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Tawaran dari Luar Negeri Menanti Ahok saat Bebas Januari 2019 Nanti

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rupanya tak hanya di Indonesia saja banyak orang yang menunggu-nunggu mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bebas. Ternyata, penantian juga datang dari luar negeri.


Hal ini diungkapkan oleh Djarot Saiful Hidayat, mantan Wagub DKI Jakarta era Ahok, yang mengatakan sahabatnya itu menerima banyak undangan untuk jadi pembicara di luar negeri usai bebas Januari 2019 nanti.


“InsyaAllah, ya tanggal 23-24 Januari ini ya (Ahok bebas),” kata Djarot di Jakarta, Selasa 18 Desember 2018.


Selain itu, Djarot mengatakan Ahok sudah menyiapkan sejumlah rencana lainnya saat bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok nanti.


Ahok juga menurut Djarot akan fokus urusan-urusan pribadi yang sempat tertunda dan harus diselesaikan, di samping menikmati kebebasannya usai dijebloskan ke penjara akibat kasus penistaan agama. 


Sebelumnya dikabarkan Ahok akan lebih cepat keluar dari penjara karena mendapat remisi Natal akhir tahun 2018 ini. Ahok juga pernah mendapat remisi umum, yang artinya keseluruhan remisinya selama di penjara sebanyak 3 bulan 15 hari, dari total 2 tahun penjara sesuai vonis hakim. (Ryan)


Sumber


0
2.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.