Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dr.solusiAvatar border
TS
dr.solusi
Prabowo Ingin Bawa Indonesia Kembali ke Jalan yang Benar

Merdeka.com - Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto kumpulkan seluruh Caleg, pengurus, kader partainya dalam konferensi nasional di Sentul, Bogor, Senin (17/12). Hal ini dilakukan guna konsolidasi pemenangan di Pileg dan Pilpres 2019.

Anggota Dewan Pembina Gerindra, Mulyadi mengatakan, konferensi nasional untuk menguatkan tekad dan semangat kader menghadapi tahun politik. Tak cuma kader, tapi juga simpatisan termasuk emak-emak untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga.

"Intinya agenda konferensi nasional semakin menguatkan tekad dan semangat perjuangan kader Gerindra, struktur dan sayap partai ulama, habib, partai koalisi, relawan, emak-emak dan semua komponen pendukung pasangan Prabowo-Sandi untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2019," kata Mulyadi kepada merdeka.com.

Mulyadi yang hadir dalam acara itu memastikan, sejumlah strategi pemenangan dibahas dalam pertemuan tersebut. Sejumlah pesan juga disampaikan oleh Prabowo Subianto untuk para kadernya agar mampu menghadapi pertarungan tahun depan.

Caleg Gerindra Dapil Jawa Barat ini menjelaskan, Prabowo ingin para kader menyampaikan pesan kepada rakyat. Salah satunya soal kondisi negara saat ini yang sudah dianggap kehilangan arah.

"Pak Prabowo meminta menginstruksikan untuk meyakinkan rakyat bahwa negeri ini harus dikembalikan ke jalan yang benar, jalan yang dicita-citakan pendiri bangsa, menjadi negeri yang adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia, bukan hanya untuk segelintir orang," jelas mantan anggota DPR periode 2009-2014 ini.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga berpesan agar kader Gerindra mengawal proses Pilpres dan Pileg 2019. Dia ingin memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan jujur dan adil tanpa kecurangan.

"Beliau berpesan juga untuk mengamankan proses demokrasi yang jujur dan bermartabat, dimulai dengan bergerak memastikan para calon pemilih telah terdaftar di setiap TPS di daerah masing-masing," tutup Mulyadi.

Haha lucu lu wo

0
2.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.