Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kresna.dutaAvatar border
TS
kresna.duta
Kisah Pria Magelang Nikahi Bule Inggris yang Bikin Heboh Dunia Maya
Kisah Pria Magelang Nikahi Bule Inggris yang Bikin Heboh Dunia Maya

Magelang - Dunia maya heboh dengan video pernikahan seorang pria asal Magelang dengan perempuan bule. Usut punya usut, pria di video itu bernama Nur Khamid (26) yang berhasil menaklukkan hati seorang bule, Polly Alexandria Robinson (21).

Di hadapan orang tua, penghulu, para saksi dan tetangga, Khamid, demikian panggilan pemuda tersebut, mantap mengucap ijab kabul dan menikahi secara siri bule berkebangsaan Inggris yang dikenalnya di Bali itu.

Salah satu tetangga Khamid, Yatno, yang juga hadir di pernikahan Khamid mengaku kaget dan tidak menyangka jika Khamid akan menikahi seorang perempuan bule.

Kisah Pria Magelang Nikahi Bule Inggris yang Bikin Heboh Dunia Maya

"Kaget saja dan tidak menyangka," ujar Yatno, saat ditemui wartawan di rumahnya di Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Selasa (18/12/2018).

Video pernikahan Khamid viral di media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut, ndorobei. Video tersebut mendapat serbuan komentar dari netizen.

Diwawancara terpisah, orang tua Khamid, Mohadi (60) dan Juwariyah (58) mengaku tak begitu kaget dengan keputusan anaknya itu.

Kisah Pria Magelang Nikahi Bule Inggris yang Bikin Heboh Dunia Maya

Sebab, sejak dikenalkan sekitar dua tahun lalu, Khamid sudah mengutarakan niatnya kepada mereka untuk serius dengan Polly.

"Anaknya sih sudah kenal sekitar dua tahun lalu. Diajak ke sini sudah empat kali," kata Juwariyah, saat ditemui di rumahnya.

Baik Juwariyah maupun Mohadi pun hanya menuruti keinginan Khamid saja.

"Karena keduanya karep (mau), minta diijabkan ndeso (disaksikan desa), ya sudah kemarin Minggu (16/12/2018) dinikahkan di sini," kata Juwariyah.

Kedua pasangan beda negara itu hanya menyempatkan menginap di rumah asal Khamid selama tiga hari, sejak Jumat-Minggu. Minggu malam, keduanya memutuskan kembali ke pulau dewata, karena mata pencaharian Khamid ada di sana, sebagai koki pemilik restoran, pemandu wisata dan trainer surfing. (sip/sip)

sumur

=================

Mancay lah semoga jadi keluarga yg samawa, dan tu bule terpuaskan lahir dan batinnya emoticon-Imlek
0
4.1K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.