Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RetrindoAvatar border
TS
Retrindo
Tampilan Terbaru Hero Balmond Mobile Legends



Tampilan Terbaru Hero Balmond Mobile Legends
Tahukah kamu Mengenai tampilan terbaru Hero Balmond pada game mobile legends? Balmond sendiri merupakan salah satu hero fighter yang memiliki skill ultimate yang bisa langsung membunuh hero musuh yang mempunyai HP rendah. Selain itu Balmond mempunyai skill pasif yang bernama “bloody host” yang berguna meningkatkan HP Balmond secara otomatis sehingga bisa mengalahkan lawannya, terutama minion.

 
Awalnya para pemain mobile legends memang sangat menginginkan jika Hero yang satu ini diremak tampilannya karena dianggap membosankan. Setelah berkembang isi tentang Balmond yang akan mendapatkan rework model, akhirnya pihak Moonten selaku pengembang game mobile legends secara resmi telah melakukan rework pada Hero Balmond.

Gambaran Tampilan Terbaru Hero Mobile Legends


emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah

Penampilan default Balmond secara keseluruhan dirubah, selain itu dua skin lain milik Balmond yaitu Power Source dan Ghouls Fury juga turut di rework oleh Moontoon. Namun penampilan terbaru dari Balmond ini hanya bisa kamu saksikan di Advance server saja. Seperti yang kita ketahui, dahulu mempunyai model rambut yang berbeda dengan yang terbaru. Setelah di rework, model rambutnya kini menjadi lebih gimbal daripada sebelumnya yang walaupun panjang tetapi tidak sampai gimbal seperti sekarang.


Tak hanya itu saja, senjata yang biasa dibawa pada tubuhnya sekarang terlihat lebih garang daripada sebelumnya. Namun sayang seribu sayang, hanya penampilan Balmond saja yang mengalami perubahan, sedangkan skill-skill yang dimilikinya tidak ada yang dirubah sama sekali alias masih tetap seperti yang lama.

 
Ada satu hal lagi yang cukup ini dari perubahan Hero fighter yang satu ini. Apa itu? Perubahan itu terletak pada skin Ghoul’s Fury.

 

Coba deh, perhatikan baik-baik dengan seksama pada bagian dagunya. Maka kamu akan mendapati dagu Balmond yang mirip seperti Thanos yang merupakan musuh dari Avengers. Tak lama lagi akan ada Season 11 dari Mobile Legends, jadi ada kemungkinan jika Balmond rework ini akan segera hadir di Official Server. 


Bagaimana menurut kamu tentang penampilan terbaru dari hero Balmond ini? Menarik ataukah tidak? Setiap perubahan memang selalu mengundang kontroversi, ada yang setuju dan ada yang juga menolak. Kamu bisa menyampaikan pendapat secara baik di kolom komentar ya.

Retrindo



0
3.3K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.