Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bocahteloAvatar border
TS
bocahtelo
Mereke di Sekitar Kita (Horror Story) - Intro
Intro


Dikisahkan dari pengalaman teman yang tidak bisa aku sebut namanya, di sini agar mudah dipahami ku sebut dia sebagai Doni, dia mengalami banyak kejadian dari bertemu mereka yang tak terlihat dan dunia mereka yang sangat kontras dengan dunia kita.

1 hari 24 jam, detik demi detik terus berjalan tanpa ada yang bisa menghentikan. Waktu yang berlalu tidak akan bisa terulang kembali. Siang dan malam bergulir dengan sendirinya tanpa ada perintah. Bulan dan mataharipun datang bergantian. Itulah yang selalu dan akan kita alami dari kemarin sekarang dan esok.



Kala itu senja sudah dipenghujung waktu terakhir, kulangkahkan kaki menuju pelataran parkir. Seperti biasanya, sembari menunggu waktu mobil kupanaskan, kubaca beberapa chat dari handphone yang kugenggam. Tiba-tiba dikagetkan oleh ketukan kaca mobil sebelah kiri "tok...tok...tok Mas, anterin aku  pulang ya?aku ikut" sahut Andin sembari membuka pintu mobil. Dalam hati kaget tapi bersyukur ada temen ngobrol selama perjalanan pulang yang biasa ditempuh kurang lebih 40 menit perjalanan normal. Tak lama setelah keluar dari gerbang kantor gerimis mulai mengguyyur jalanan. Udara dingin yang keluar dari AC mobil dan dinginnya angin luar membuat bulu kuduk berdiri. Tumben cuaca sedingin ini apalagi hari sudah menjelang malam. Gak biasanya Andin cuma diem melihat ke depan dengan tangan diletakkan di paha sejajar dengan posisi dia duduk. Biasanya dia selalu otak atik medsos di hapenya, tapi ah biarin, aku juga lagi malas ngobrol karena capek banget seharin banyak dead line. 


"Mas mas anterin aku pulang" lirih Andin pelan di sela-sela perjalanan. "Din kaya biasanya kan? turun diperempatan depan?" Jawabku dengan nada pelan juga tetapi dia hanya mengangguk pelan. Sepanjang jalan aku hanya konsen ke depan untuk melihat dengan seksama kondisi jalan karena memang hari mulai gelap dan hujan. Dan tak kuhiraukan sama sekali Andin yang duduk disampingku. Yang aneh dia hanya terdiam saja dengan pandangan kosong ke depan. Ah mungkin lagi banyak pikiran kerjaan sahutku dalam hati.


Sesampainya di perempatan biasa Andin turun, mobil kutepikan secara perlahan. "Dah Din, hati-hati ya!" ucapku pada dia. Andin hanya membuka pintu dan segera berjalan menjauh dari mobih. Eh buset tuh orang main keluar dari mobil aja tanpa ngomong apa-apa, pintu mobil pun tidak ditutup lagi. Mungkin dia buru-buru karena hujan pikirku positif aja. Saat mobil mulai kujalankan tiba-tiba ada notif chat dari Andin, Mas Doni udah pulang?nebeng ya soalnya hujan nih. Deg...jantung kaya mau copot baca chat dari Andin. Tanpa banyak pikir aku langsung telp Andin, "kamu masih di kantor? - iya Mas - Nah, aku udah pulang dari tadi Din - oh ya udah aku bareng yang lain aja mas. Andin langsung menutup telepon dengan buru-buru. Sempat terdiam sejenak karena kaget dan takut dengan kejadian berusan. Astaga, terus siapa barusan?. Langsung kujalankan mobil lagi menuju masjid tempat biasanya sholat magrib apabila pulang mepet.


Setelah sholat magrib, aku duduk sambil memikirkan kejadian barusan. Siapa si "Andin" yang tadi pulang bareng ya?. Tingkahnya aneh gak seperti biasanya, cuman diem dan pandangan kosong. Yah mungkin itu "mereka"  yang tak telihat. Ok selama mereka tidak menganggu. Pikiranku agak kacau dan dibalut rasa takut. Sesampainya di kos dan mebersihkan diri sengaja aku ngobrol dengan teman tentang kejadian barusa. Dia gak percaya tentang ceritaku barusan. Sudahlah biar aku saja yang mengalami, semoga esok esok tidak ada kejadian aneh lagi.



OK brooow untuk bagian intro dari beberapa part cerita yang akan selalu diupte, tunggu postingan berikutnya ya!!

Part #2
Diubah oleh bocahtelo 10-12-2018 14:52
0
1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.