Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ranttalkerAvatar border
TS
ranttalker
Prabowo Minta Elite Partai Patungan, PKS Klaim Sudah Berikan Miliaran Rupiah
Merdeka.com - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, berulang kali menyebut dirinya tak punya modal menghadapi Pilpres 2019. Dia kemudian menyentil elite partai pengusung dirinya tapi tak mau urunan memberikan sumbangan.
BACA JUGA
Sekjen PKS: Jika Prabowo-Sandiaga Menang Pilpres, Reuni 212 Bisa digelar di Istana
Perang Udara Kubu 01 vs 02
Pasukan Siber Kubu Petahana
Timses Prabowo yang juga Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, merasa tak ada yang aneh dengan pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra itu. PKS sendiri, kata dia, sudah memberikan bantuan itu meski Prabowo perlu meminta.
"Saya tidak merasa disindir karena kami sudah memberikan bantuan tanpa beliau minta," kata Hidayat Nur Wahid, di Media Center Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, (18/12).
BERITA TERKAIT
Markas Perang Tim Digital Prabowo-Sandi
Dituduh Pelaku Perusakan Baliho Demokrat, PDIP Tersinggung Ucapan Andi Arief
Klaim Dana Desa Bermanfaat untuk Kaum Ibu, Sekjen PDIP Kembali Sindir Kubu Sebelah
"Beliau adalah orang yang terbuka dan ngomong apa adanya. Itulah beliau sampaikan, ya sudah," sambung dia.
PKS, katanya, telah memberikan bantuan seperti memasang foto dan baliho capres dan cawapres Prabowo-Sandi. Namun soal keuangan, dia tak tahu banyak.
"Tentang sesungguhnya bagaimana pastinya, boleh tanya pada timses langsung. Tapi tadi saya tegaskan langsung ya bahwa ketika PKS misalnya harus komitmen dukung prabowo-sandi sebagai capres cawapres maka kami dengan sendirinya mengkampanyekan membuat baliho, memasang foto beliau, nama beliau itu juga bantuan," ujarnya.
Hidayat mengatakan bantuannya yang telah diberikan sudah lebih dari apa yang diberikan para pengemudi ojek daring sebagaimana disebutkan Prabowo saat Konferensi Nasional Gerindra di Sentul, Senin (7/12). Dirinya menjelaskan, bantuan pihaknya tersebut jika dirupiahkan jumlahnya miliaran.
"Sudah lebih daripada bantuan yang diberikan oleh tukang ojek. Kami memberikan secara langsung bantuan, kalau dinilai Rupiahnya juga bisa bernilai miliaran Rupiah," ungkapnya.

https://googleweblight.com/i?u=https://m.merdeka.com/politik/prabowo-minta-elite-partai-patungan-pks-klaim-sudah-berikan-miliaran-rupiah-kln.html&hl=en-ID

Logistik kering jendral!
2
2.7K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.