Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

egiharsonoAvatar border
TS
egiharsono
Seputar Mobile Legend Dan PUBG Mobile
Perubahan pada jaman tidak berpengaruh pada satu hal saja, dengan berubahnya teknologi yang sangat cepat, dan mau gak mau kita harus mengikuti jaman agar dapat bersaing pada hal apapun.

Salah satu pengaruh dari perubahan jaman adalah pada game. Dimana sebelum adanya mobile legend keluar, game yang masih dimainkan adalah melalui PC, dan itu dilakukan pada orang rumahan dan orang yang pergi ke warnet untuk main game online.

Karna pada dasarnya, jaman sekarang ini pastinya semua orang memilki smartphone, mulai dari anak – anak sampai dewasa pasti memilki smartphone

Nah semejak mobile legend keluar, game moba analog yang hadir di perangkat mobile (smartphone). Game itu meledak dan dimainkan banyak orang memainkannya, dari umur 6 tahun sampai dewasa memainkan game ini. Game yang meniru Dota ini mendapat respon gila pada masyarakat Indonesia.

Tidak hanya disitu, setelah game mobile legend meledak, dan banyak dimainkan oleh orang – orang. Youtube pun menjadi sasaran selanjutnya untuk para pemain mobile legend untuk menaruh video rekaman gamenya untuk mendapatkan ketenaran dan memberikan tips tips dalam bermain mobile legend yang benar agar menang terus.

Sehingga pada tahun 2017 mobile legend dan youtube banyak sekali menghadirkan orang – orang yang terkenal tiba – tiba dan mendadak menjadi kaya pula. Tak perlu disebutkan kalian sudah pada taukan.

Mendengar hal tersebut, mungkin tencent mengeluarkan game PUBG nya pada versi mobile. Dan hasilnya ? game PUBG mobile pun meledak juga dan banyak dimainkan orang Indonesia.

Namun sayangnya karna game mobile legend dan PUBG mobile ini dapat dimainkan semua umur. Menyebabkan kekesalan ketika orang dewasa yang main dan mendapatkan teman satu tim dengan anak kecil. Hahaha

Tapi namanya permainan, ada menang dan kalah. Namun kalo kalian berniat untuk menjadi pro player dalam game mobile itu, latihan terus dan buat tim. Selalu konsisten dalam aktif youtube dan ikut lomba lomba lainnya. Agar tim menang dan menjadi terkenal, sehingga dapat menghasilkan banyak uang.

Namun satu yang harus dikorbankan….yaitu waktu.

Sekian dari artikel tentang game mobile legend dan PUBG mobile…






0
662
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.