Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salembayAvatar border
TS
salembay
Made Introvert
Made Introvert
foto: The Kdom

Quote:




Aku termenung seraya melihat orang berlarian kehujanan. Huih hari ini aku telah melakukan kegiatan perpisahan di sekolah. Aku berteduh pada pohon mangga di pinggir WC. Masa sekolah selama 3 tahun begitu cepat berlalu. Hari-hari penuh rindu akan selalu terkenang bersama kawanku. Aku orang yang paling terakhir berada di sekolah. Sengaja aku hanya ingin merasakan suasana itu terakhir kalinya.

Aku mengelilingi setiap sudut sekolah yang pernah ku lalui. Selamat tinggal bangku kesayangan tempat duduk paling nyaman. Kapur putih yang selalu ku lempar semoga kamu bahagia. Taman sekolah yang sering aku gunakan sebagai tempat sembunyi dari guru. Aku berpamitan dengan mereka semua, WC sekolah dimana banyak orang sering kencing sembarangan maafkan mereka.

Hujan gerimis kecil aku berjalan menyusuri sekolah menuju gerbang. Terasa sesak dalam dada seakan aku tidak ingin meninggalkannya. Aku menunggu di warung sembari melihat angkot lewat. Seperti biasa aku jajan dulu dan pamit kepada si bibi yang sering aku pinjam uangnya. Aku pulang bersama angkot yang sering ku naiki. Aku melihat pandangan di samping jalan yang sebentar lagi aku tinggalkan. Sedih menyeruak dalam hati mungkin ini adalah terakhir kalinya aku melihat wajah ceria tukang angkot. Wajar sekarang banyak orang yang sudah punya kendaraan pribadi dan angkot kini mulai terlupakan. Pada saat itu sebenarnya aku sudah punya motor tapi aku memilih naik angkot sebagai bentuk kebaikan pada mereka. Aku tidak mau angkot menghilang dari muka bumi.

Turun dari angkot butuh beberapa jarak lagi menuju rumahku. Aku selalu berjalan kaki karena menurutku itu baik dan menyehatkan. Rumahku sederhana tidak ada yang spesial, aku punya kamar dilantai dua berwarna oren. Sebenarnya aku tidak suka warna cerah. Aku lebih suka warna sendu dan menenangkan. Dikamarku tidak ada kaca, aku hanya menggunakan bagian belakang jam tangan berwarna putih untuk melihat wajahku. Perkenalkan namaku salembay aku anak pertama dan seorang introvert. Aku lebih senang menghabiskan waktu di dalam kamar, membaca beragam buku kesukaan. Temanku sedikit namun aku sudah merasa bahagia karena kehadiran mereka.

Kegiatan paling menarik yang aku lakukan di rumah adalah menonton film. Bermacam genre aku suka. Menonton film seolah menjadi kenikmatan tersendiri. Aku juga kidal karena itu aku Senang dengan dunia gambar sebagai sarana pelampiasan dikala bosan. Sekolah selama 3 tahun tidak pernah ku merasakan cinta. Aku suka sama seseorang namun penolakan selalu hadir di akhirnya. Jiwaku terbelenggu dengan kesenangan menyendiri.

Quote:
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
683
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.