kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Gelar Nikah Massal, Pemprov DKI Undang Aa Gym Nasihati Pengantin Baru

Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual (Dikemental) DKI Jakarta Hendra Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (17/12/2018).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Anggie Lianda Putri

WARTA KOTA, GAMBIR - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar Nikah Massal pada malam pergantian tahun 2018 mendatang.

Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual (Dikemental) DKI Jakarta Hendra Hidayat mengatakan telah meminta KH Gymnastiar (Aa' Gym) untuk memberikan nasihat untuk para pengantin baru .

"Kami sudah kontak KH Gymnastiar, Aa Gym, insyaallah mudah-mudahan beliau akan hadir," ujar Hendra di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (17/12/2018).

Sasaran nikah massal kali ini yakni kepada mereka yang sudah menikah dibawah tangan atau nikah tanpa melalui prosedur hukum (siri). Namun mereka telah menikah secara agama tetapi tidak tercatat di dokumen kependudukan (isbat

"Nanti ada isbat juga. Jadi Pak Gubernur juga memberikan perhatian kepada mereka warga Jakarta yang udah nikah lama, tapi dokumennya belum ada. Banyak yang nikah siri kan, jadi itu juga kita sasar," kata Hendra.

Rencananya nikah massal ini akan dilaksanakan pada Senin malam (31/12/2018) di Park and Ride Thamrin 10, Jakarta Pusat. (M16)



http://wartakota.tribunnews.com/2018...pengantin-baru


0
2.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.