Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Prabowo: Kalau Kita Kalah, Negara Ini Bisa Punah
Prabowo: Kalau Kita Kalah, Negara Ini Bisa Punah

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut elite politik selama ini mengecewakan rakyat. Selama puluhan tahun, para elite telah membawa sistem pemerintahan ke arah yang salah.

Maka itu, dia mengaku akan berjuang untuk memenangkan Pilpres 2019. Prabowo menyebut Konferensi Nasional Gerindra sebagai titik sebelum memasuki medan laga untuk menyelamatkan negara Indonesia.

"Kita merasakan rakyat ingin perubahan. Rakyat ingin pemerintah bersih tak korupsi karena itu kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah, kalau kita kalah, negara ini bisa punah," kata Prabowo dalam pidatonya di Konferensi Nasional Gerindra di Sentul, Jawa Barat, Senin (17/12).

Menurutnya, hancurnya negara ini dikarenakan para elite politik Indonesia salah dalam menjalankan menjalankan sistem bernegara.

"Sudah terlalu lama elit yang berkuasa puluhan tahun, sudah terlalu lama mereka memberikan arah keliru, sistem yang salah. Saya katakan sistem ini kalau diteruskan akan mengakibatkan semakin lemah, makin miskondisi, tak berdaya bahkan bisa punah," tegasnya.

Eks Danjen Kopassus itu mengibaratkan kondisi utang Indonesia sudah sangat parah. Seperti, anak-anak yang belum lahir itu sejak awal mengemban hutang sekurangnya 600 dollar atau Rp 9 juta.

"Anak mu belum lahir anak mu utangnya sudah 9 juta," ucapnya.

Kondisi itu, kata Prabowo, sama dengan Rwanda, Afganistan, Ethiopia, Chad dan Bukraina Faso. Sejak 73 tahun merdeka, Indonesia, sama dengan negara-negara yang berkonflik seperti Chad dan Afganistan. Dia menuding elite politik tidak mengakui hal tersebut.

"Ini yang tak pernah diakui elite kita. Marena itu tak ada jalan lain kita harus memenangkan pemilihan 2019," pungkas Prabowo.

https://www.merdeka.com/politik/prab...isa-punah.html

MEMANG MASIH TERASA
KORUPTOR MAKIN BANYAK KRN HUKUMAN RINGAN
ASENG JADI MAJIKAN, PRIBUMI JADI KACUNG
SI KAYA MAKIN KAYA, SI MISKIN MAKIN MERANA
DSB...emoticon-No Hope
-2
4.6K
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.