Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
225
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c17644a9a972e607b15b4a9/dilema-antara-ttm-selingkuhan-amp-istri-tolong-pernikahan-gue-di-ujung-tanduk
Panggil aja gue M. Seorang pemuda berumur 25 tahun, bekerja di perusahaan swasta. Sudah menikah selama 2 tahun dengan seorang wanita baik-baik yang gue pacarin sejak kuliah. Belum punya momongan. Semua tenang-tenang saja sampai suatu saat ada cewek sebut saja namanya L jadi karyawan baru di perusahaan tempat gue kerja. Umur L 22 tahun. L ini cantik dan sexy, tipe gue banget lah tapi berbeda sama i
Lapor Hansip
17-12-2018 15:54

Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (Pernikahan Gue di Ujung Tanduk) UPDATE!

Panggil aja gue M. Seorang pemuda berumur 25 tahun, bekerja di perusahaan swasta. Sudah menikah selama 2 tahun dengan seorang wanita baik-baik yang gue pacarin sejak kuliah. Belum punya momongan. Semua tenang-tenang saja sampai suatu saat ada cewek sebut saja namanya L jadi karyawan baru di perusahaan tempat gue kerja. Umur L 22 tahun. L ini cantik dan sexy, tipe gue banget lah tapi berbeda sama istri gue L ini keliatan agak nakal dan genit. Keliatan dari penampilan, caranya memandang, body language, dan lain-lain. 

Gue sama L jadi deket, dari becanda biasa, terus makan siang bareng. Setiap hari aja ada obrolannya, dan dari obrolan itu gue jadi tau kalau si L ini lagi LDR-an sama cowonya. Katanya sih cowonya kerja di luar negeri dan jarang banget pulang ke Jakarta. Dia juga sering mancing-mancing katanya dia kesepian, apalagi di JKT dia tinggal sendiri di apartemen. Singkat cerita gue sama L makin deket dan sampai akhirnya gue diundang ke apartemen dia dan di sanalah gue sama L melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya, itu juga karena gue ga bisa nahan nafsu ngeliat dia pake baju sexy. Setelah selesai gue mikir rasanya beda banget sama istri gue, L ini nakal dan liar. Gue merasa puas dan menemukan pengalaman baru. Gue mikirnya “ah dia kesepian ga ada cowonya, jadi iseng sama gue buat pelampiasan doank.” Jadi karena kita sama-sama punya pasangan kita akhirnya jadi friend with benefit. Kita sering melakukan itu, biasanya gue alasan lembur ke istri atau mau pergi makan bareng temen-temen padahal gue ke apartemen L buat begituan. Istri gue ga curiga sedikit pun sepertinya.

Semakin lama gue ngerasa L jadi makin manja sama gue. Mulai manggil kata-kata sayang bahkan saat kita sedang tidak berhubungan badan. Gue ngerasa ada yang ga beres. Apa ini udah ada perasaan cinta? Dia mulai kasih perhatian kecil, masakin buat gue, meluk gue, nyium gue. Tapi gue cuek aja, gue tetep cuma pengen begituan doank, ga mau lebih, karena gue udah punya istri dan gue masih cinta sama istri gue. Hal ini kita lakukan berbulan-bulan lamanya.

Setelah beberapa lama di apartemennya L tiba-tiba meluk gue dan dia nangis. Dia bilang dia udah putus sama cowonya karena cowonya punya cewek laen. Gue cuma ngehibur dia, meluk dia, ngehapus air matanya, dan ya lanjut lagi ke tempat tidur. Setelah selesai begituan L tiba-tiba ngomong, “M gue sayang banget sama loe, gimana kalau kita jadian aja.”
“DEG!” Jantung gue berdetak!
Gue sebenarnya udah mengira hal ini terjadi tapi ga nyangka saat posisi dia udah putus sama cowonya.
Gue menolak dia secara halus gue bilang gue udah punya istri, mana mungkin punya pacar lagi.
Dia nangis, maki-maki gue, dan ngusir gue dari apartemennya.

Setelah itu hubungan gue sama L jadi jauh, kita cuek-cuekan walau ketemu di kantor. Kalau misal ada kerjaan juga L sinis banget ngasih tau-nya. Seminggu kemudian istri gue tiba-tiba ngasi kabar gembira, katanya dia hamil, hasil test-nya positif. Istri gue happy banget karena akhirnya setelah menunggu selama 2 tahun bisa punya anak juga. Di sana gue sadar, gue udah berdosa sama istri dan anak gue. Gue nyesel ngelakuin hal ini. Gue harus jauhin L, sekarang waktu yang tepat karena kita lagi marahan.

Dua minggu masih adem-adem aja ga ada kejadian apa-apa. L masih tetep marah dan cuek sama gue. Malam hari waktu gue mau tidur, L tiba-tiba whatsapp gue manggil honey dan L bilang kalau dia udah di depan rumah buat ketemu istri gue.
“DEG DEG DEG!” Jantung gue ga karuan. Gila cewek ini gila. Dia bisa ngasih tau perselingkuhan gue sama dia selama beberapa bulan ini.
Gue jawab, “loe gila apa?”
L kemudian membalas, “hahaha bohong kok, tapi kalau kamu ga baik-baikin aku ini bisa jadi kenyataan!”
Gila dia ngancem gue! Malam itu gue ga bisa tidur semalaman.
Besoknya gue ajak ngobrol L tentang kelanjutan hubungan kita dan gue bilang sama L kalau gue udah mau punya anak, ga mungkin gue nyakitin perasaan anak dan istri gue dengan selingkuh.
Jawaban L di luar dugaan, dia bodo amat. Katanya dia udah kepalang sayang sama gue. L juga ngancem gue katanya dia tetep pengen hubungan kita kaya dulu, kalau engga L bakal datengin rumah gue dan kasih tau istri gue.

Di saat itu gue stress, kalau istri gue tau, gue bisa cerai. Gue ga mau cerai. Kita baru aja mau punya anak. Gue malah ngikutin permainannya, gue baik-baikin dia bahkan lebih daripada sebelumnya, kita udah kaya pacaran, kita juga tetap berhubungan badan, gue tetep sering ke apartemennya, makan bareng, dll. Tapi semua itu gue lakuin karena gue diancam walau di lain sisi gue masih menikmati perselingkuhan ini tapi perasaan berdosa gue jauh lebih besar ke anak dan istri gue.

Apa yang harus gue lakuin? Tolong bantu gue lepas dari situasi kacau ini.

Update pertama di page 4.

Update kedua di page 10
Diubah oleh maaf.istriku
5
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 10
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 16:14
Ngeri-ngeri sedap ya

Lama-lama baunya bisa kecium kemana-mana lho. Bisa tambah parah...
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 16:19
hmm... hmmm... hmm..
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 16:20
dasar lelaki tak setia:cih
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 16:33
mau main api ga mau kebakaran emoticon-Bingung



bau2 pembunuhan nih emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 16:33
bb++


waduh udah kepalang tanggung, ya nikmatin aja gan,...
kalo mau sih cari dia cowok baru, biar dia sibuk ama cowo lain...
ente pelan pelan menjauh.. emoticon-linux2


0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 16:38
Lanjutkan gan . . .
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 16:43
istrimu org yg seperti apa?

bilang terus terang aja sama istrimu. kalau perlu, suruh istrimu selingkuh aja. biar balance. kalo dia ga mau, bujuk aja supaya mau. sekian.
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 16:44
Quote:Original Posted By foxleaf
Ngeri-ngeri sedap ya

Lama-lama baunya bisa kecium kemana-mana lho. Bisa tambah parah...


Ane setiap hari khawatir gan sama keutuhan pernikahan ane. Beban perasaan berdosa dan takut cerai.

Quote:Original Posted By kucingkuncung
dasar lelaki tak setia:cih


Ane tau gan ane salah. Ane kebawa nafsu.

Quote:Original Posted By mozillafirefox
mau main api ga mau kebakaran emoticon-Bingung



bau2 pembunuhan nih emoticon-Cool


Pembunuhan gmana gan?

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
bb++


waduh udah kepalang tanggung, ya nikmatin aja gan,...
kalo mau sih cari dia cowok baru, biar dia sibuk ama cowo lain...
ente pelan pelan menjauh.. emoticon-linux2



Ane juga kepikiran gitu sih gan nungguin dia bosen sama ane, tapi sampai kapan....

Quote:Original Posted By Near28
istrimu org yg seperti apa?

bilang terus terang aja sama istrimu. kalau perlu, suruh istrimu selingkuh aja. biar balance. kalo dia ga mau, bujuk aja supaya mau. sekian.


Istri pasti marah besar gan. Perkiraan ane dia bakal minta cerai. Ga bakal terima.
Diubah oleh maaf.istriku
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 16:51
jahat lu gan. istri lagi bunting malah lu begitu. gue tau, sebenernya ente juga gamau ngelepasih pelakor itu kan. Lu udah menikmati drama perselingkuhan ini. Lu mesti tegas. milih pelakor atau bini lu. Jangan jadi banci! gue ga terima kalo seorang istri digituin. Gue pernah ngerasain gimana rasanya orang kesayangan diselingkuhin begitu. Rasanya pengen gue siksa pelakor pelakor yang ada didunia ini. Pelakor memang murahan Dasar pelac*r. Mem*k gatel. Neraka menunggu PELAKOR DAN PEZINA! Emosi gue baca cerita lu.
Diubah oleh white.romeo
7 0
7
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 16:55
Yah Tuhan

Berani main api, harus berani kebakar. Kasian istrimu. Semoga istrimu tahu biar dicerain aja sekalian. Laki2 gak tahu bersyukur. Punya istri yg gak neko2 malah main gila sama perempuan lain. Kasian istri lagi hamil.

Siap aja nanti kena sangksi sosial dari masyarakat sekitar. Malunya kebawa seumur hidup. Itu pun gak bakal bisa nebus rasa bersalah ente ke istri.
2 0
2
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 16:57
Quote:Original Posted By white.romeo
jahat lu gan. istri lagi bunting malah lu begitu. gue tau, sebenernya ente juga gamau ngelepasih pelakor itu kan. Lu udah menikmati drama perselingkuhan ini. Lu mesti tegas. milih pelakor atau bini lu. Jangan jadi banci! gue ga terima kalo seorang istri digituin. Gue pernah ngerasain gimana rasanya orang kesayangan diselingkuhin begitu. Rasanya pengen gue siksa pelakor pelakor yang ada didunia ini. Pelakor memang murahan Dasar pelac*r. Mem*k gatel. Neraka menunggu PELAKOR DAN PEZINA! Emosi gue baca cerita lu.


Gue ga tau gan gue salah kebawa nafsu. Gue ga mau kasi tau istri gue karena gue ga mau dia sedih gan, apalagi dia lagi hamil, takut ngaruh ke kesehatan bayi juga. Selain itu gue ga mau cere sama istri gue gan. Gue milih bini gue pastinya. Gue ga mau kehilangan dia.

Quote:Original Posted By lil.pan
Yah Tuhan

Berani main api, harus berani kebakar. Kasian istrimu. Semoga istrimu tahu biar dicerain aja sekalian. Laki2 gak tahu bersyukur. Punya istri yg gak neko2 malah main gila sama perempuan lain. Kasian istri lagi hamil.

Siap aja nanti kena sangksi sosial dari masyarakat sekitar. Malunya kebawa seumur hidup. Itu pun gak bakal bisa nebus rasa bersalah ente ke istri.


Ane tau gan dosa ane gede. Ga tau kenapa ane ga bisa nahan nafsu. Ane nyesel gan.
Diubah oleh maaf.istriku
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 16:59
Quote:Original Posted By maaf.istriku
Ane setiap hari khawatir gan sama keutuhan pernikahan ane. Beban perasaan berdosa dan takut cerai.



Ane tau gan ane salah. Ane kebawa nafsu.



Pembunuhan gmana gan?



Ane juga kepikiran gitu sih gan nungguin dia bosen sama ane, tapi sampai kapan....



Istri pasti marah besar gan. Perkiraan ane dia bakal minta cerai. Ga bakal terima.


Ya literally pembunuhan gan..

Biasa kan kasus2 gini sekarang.. Palingan nasib ente antara mati dibunuh L atau ente bunuh L..


Biasa kasus2 begini menimpa orang2 lemah yang ga kuat untuk menerima kenyataan.
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 17:06
Quote:Original Posted By maaf.istriku
Gue ga tau gan gue salah kebawa nafsu. Gue ga mau kasi tau istri gue karena gue ga mau dia sedih gan, apalagi dia lagi hamil, takut ngaruh ke kesehatan bayi juga. Selain itu gue ga mau cere sama istri gue gan. Gue milih bini gue pastinya. Gue ga mau kehilangan dia.


Lu cocok disebut BAJINGAN PEZINA. Goblok banget kalo lu kasih tau istri lu. KALO MILIH ISTRI, YA TINGGALIN SI PELAKOR ITU BEGO! BAJINGAN SAMA PELACUR COCOK DI NERAKA.

LAKI GA ADA SYUKURNYA. DIKASIH ANUGRAH TERINDAH MASIH AJA KELAKUAN KAYAK BINATANG. COBA LU BAYANGIN PINYA ANAK CEWE, TRS DIGITUIN SAMA SUAMINYA. APA LU GA HANCUR HATI LU ?

BANGS*T. KALO LU HIDUP DI ACEH, HABIS BADAN LU KENA RAJAM SAMPE MATI.
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 17:08
ts nakal ya, ga kasian ma jomblo dibawah ane aja blm dpt sama sekali emoticon-Betty (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 17:11
yaudah. terserah kamu aja baiknya gmn. ikuti kata hatimu. aku yakin kamu pasti bisa keluar dr masalah ini. semangat ya emoticon-Smilie
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 17:12
Quote:Original Posted By Near28
yaudah. terserah kamu aja baiknya gmn. ikuti kata hatimu. aku yakin kamu pasti bisa keluar dr masalah ini. semangat ya emoticon-Smilie


Makasih gan.

Buat yang maki-maki gue gpp kok gue emang pantes dimaki-maki.
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 17:29
Quote:Original Posted By Near28
iya. paham kok. toh ts juga udah nyesel. makanya minta solusi kan? ^^


Quote:Original Posted By maaf.istriku
Makasih gan.

Buat yang maki-maki gue gpp kok gue emang pantes dimaki-maki.



KALO PENGEN MEMPERTAHANKAN RUMAH TANGGA, YA TINGGALKAN SI PELAKOR. GIMANA SIH. KALO LU MALAH BAIK BAIKIN SI PELAKOR, YANG ADA SI PELAKOR SUSAH LEPAS. BEGO JANGAN DI PIARA.

TS COCOK DI RAJAM SAMPE MATI. TOBAT LU TS, KASIAN BINI LU LAGI BUNTING ANAK LU.
2 0
2
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 17:35
Quote:Original Posted By white.romeo
KALO PENGEN MEMPERTAHANKAN RUMAH TANGGA, YA TINGGALKAN SI PELAKOR. GIMANA SIH. KALO LU MALAH BAIK BAIKIN SI PELAKOR, YANG ADA SI PELAKOR SUSAH LEPAS. BEGO JANGAN DI PIARA.

TS COCOK DI RAJAM SAMPE MATI. TOBAT LU TS, KASIAN BINI LU LAGI BUNTING ANAK LU.


Ente semangat betul rom di trit selingkuh emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
diary-wanita-lajang-perkotaan
Stories from the Heart
you-stole-my-heart-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
cara-sederhana-untuk-bahagia
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia