Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Semua Film MARVEL Phase 4 yang Sedang Dalam Pengembangan

priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
Semua Film MARVEL Phase 4 yang Sedang Dalam Pengembangan
Marvel Studios masih akan merilis beberapa film MCU sebelum Phase 3 berakhir, tetapi kita sudah mendengar banyak tentang apa saja yang akan hadir dalam Phase 4. Tentu saja, hampir tidak ada dari daftar ini yang sudah "resmi", mengingat Marvel sangat merahasiakan semua hal yang terjadi setelah Avengers 4.




Sejak awal, Marvel Cinematic Universe sudah dikelompokkan menjadi beberapa fase (phase). Dimulai dengan Phase 1 dimana lima film dibuat menuju film keenam, yakni The Avengers pada tahun 2012, yang menjadi mega-crossover pertama MCU. Fase kedua MCU segera menyusul dengan total enam film, meskipun Avengers: Age of Ultron sebenarnya merupakan film kelima, namun Ant-Man berfungsi sebagai jembatan antara fase kedua dan fase ketiga MCU. Fase ketiga sendiri dimulai dengan Captain America: Civil War pada tahun 2016, dan akan berakhir setelah 10 film termasuk Avengers 4.

Susunan 10 film ini awalnya diumumkan oleh Marvel Studios pada tahun 2014, namun mereka memutuskan untuk tidak mengkonfirmasi rencana mereka untuk Phase 4. Pengumuman ini akan datang di masa depan, dan kemungkinan pada awal tahun 2019 di San Diego Comic-con atau D23 Expo. Meskipun Marvel belum mengkonfirmasi apapun sejauh ini, kita sebetulnya tahu sedikit tentang film apa saja yang akan dirilis untuk fase keempat MCU.

SPIDER-MAN: FAR FROM HOME




Satu-satunya film yang sudah dikonfirmasi secara resmi oleh Marvel Studios adalah Spider-Man: Far From Home. Film ini bukan hanya menjadi sekuel dari Spider-Man: Homecoming (2017), reboot manusia laba-laba yang sukses milik MCU, tetapi juga akan menjadi film pertama yang keluar setelah Avengers 4. Petualangan Spidey berikutnya akan membawanya ke luar negeri bersama seluruh cast teman sekelasnya dari film pertama, seperti Jacob Batalon sebagai Ned Leeds dan Zendaya sebagai Michelle.

Jake Gyllenhaal akan berperan sebagai antagonis Far From Home, Mysterio, sementara Michael Keaton juga kembali sebagai Vulture dan rumor menyebutkan akan ada musuh lainnya yang muncul. Selain itu, Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) juga turut terlibat di film ini. Spider-Man: Far From Home akan kembali disutradarai oleh Jon Watts dan hadir di bioskop pada tanggal 5 Juli, 2019.

BLACK WIDOW




Scarlett Johansson akhirnya mendapatkan film solo Black Widow. Ia telah berperan sebagai Natasha Romanoff sejak Iron Man 2 pada tahun 2010, dan membutuhkan waktu nyaris 10 tahun bagi Marvel Studios untuk membiarkan dirinya bersinar sendiri. Film Black Widow ditulis oleh Jac Schaeffer, yang tampaknya mulai menjalin kerjasama dengan Marvel lewat Captain Marvel. Film ini akan menjadi film solo wanita MCU yang kedua, dan akan disutradarai oleh Cate Shortland, menjadikannya wanita pertama yang menyutradarai salah satu film Marvel. Detail plot dari film ini belum dikonfirmasi, tetapi perincian karakter sudah mulai memberi sedikit gambar. Masa produksi diperkirakan akan mulai di tahun 2019 dan Black Widow kemungkinan dirilis pada awal 2020.

THE ETERNALS




Marvel Studios berhasil mengubah beberapa karakter yang kurang terkenal menjadi franchise raksasa, dan banyak pertanda yang menunjukkan bahwa The Eternals akan menjadi upaya mereka selanjutnya. Berdasarkan ciptaan Jack Kirby, The Eternals akan bercerita tentang ras kuno dari makhluk super dengan nama yang sama. Perincian karakter mengungkapkan daftar lengkap anggota The Eternals, dengan beberapa karakter utama Eternals siap diperkenalkan. Marvel sebelumnya memilih Chloe Zhao (The Rider) untuk mengarahkan The Eternals, dan dia akan melakukannya dengan naskah yang ditulis oleh Matthew dan Ryan Firpo. Film ini diperkirakan akan mulai diproduksi pada paruh kedua tahun 2019, yang berarti siap rilis di penghujung tahun 2020.

BLACK PANTHER 2




Salah satu film tersukses Marvel di phase 3 dan bahkan sepanjang masa adalah Black Panther, dan tidak mengejutkan bila Black Panther 2 akan menjadi pokok dari Phase 4 Marvel. Meskipun sudah lama diasumsikan bahwa Ryan Coogler akan kembali sebagai sutradara, keterlibatannya dalam sekuel sempat menjadi tanda tanya selama berbulan-bulan. Dia akhirnya secara resmi menandatangani untuk menulis dan mengarahkan Black Panther 2 dan akan mengerjakan naskahnya di sepanjang tahun 2019.

Marvel kabarnya menargetkan masa produksi di penghujung 2019 atau awal 2020. Sekuel ini masih berada dalam tahap awal pengembangan, yang pasti, Chadwick Boseman akan kembali mengisi peran utama sebagai T'Challa. Begitu juga dengan Letitia Wright (Shuri), Danai Gurira (Okoye), Lupita Nyong'o (Nakia), dan Winston Duke (M'Baku) semuanya diperkirakan akan kembali. Dengan Marvel Studios dan Disney sudah mengklaim tanggal rilis awal pada Februari 2021 untuk sebuah film yang belum diketahui judulnya, diperkirakan Black Panther 2 akan kembali ke tenggat rilis yang sama yang membantu film pertamanya menghasilkan lebih dari $ 1,2 Miliar.

SHANG-CHI




Film terbaru yang diungkap dalam rencana Marvel adalah Shang-Chi. Ini adalah proeyk yang ingin dibuat oleh Marvel sejak 2005, tapi tidak pernah mendapat perhatian sejak peluncuran MCU. Marvel kini telah menyewa David Callaham untuk menulis naskah Shang-Chi, yang akan menjadi film superhero Asia pertama MCU. Shang-Chi adalah seorang master kung fu yang dilatih untuk menjadi seorang pembunuh bayaran sejak usia muda, tetapi mampu berpaling dari keluarga jahatnya dan menggunakan kekuatannya untuk kebaikan. Marvel saat ini mencari sutradara Asia untuk mengarahkan gilm ini, tetapi sejauh ini belum ada daftar kandidat. Mereka juga harus mencari seseorang untuk mengisi peran utama, pastinya seseorang dengan wajah oriental.

GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 3




Sempat ditetapkan sebagai film besar untuk peluncuran fase keempat MCU, Guardians of the Galaxy Vol. 3 justru mengalami kemunduran pesat. Seperti yang kita ketahui, Disney memecat James Gunn sebagai sutradara film ketiga karena beberapa tweet lama yang muncul kembali. Keputusan itu menjadi perdebatan sejak itu, terutama karena pihak studio dikabarkan masih akan menggunakan naskah yang ditulis Gunn sebelum pemecatannya.

Tetapi, Marvel mengambil langkah mundur untuk mengamati situasi dan sementara menunda film ini untuk waktu yang belum ditentukan. Tidak diketahui bagaimana penundaan ini akan mengubah rencana awal Marvel untuk fase keempat, namun ada kemungkinan perubahan terhadap anggota inti - seperti yang diinginkan Dave Bautista. Ada banyak rumor tentang kapan proyek ini memasuki masa produksi dan siapa yang akan menggantikan Gunn, tetapi semuanya masih belum resmi dan belum terselesaikan. Mengingat situasi saat ini, rasanya tidak mungkin Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan rilis sebelum 2021.

DOCTOR STRANGE 2




Film Marvel yang diperkirakan segera mendapat sekuelnya tetapi justru kelanjutannya tidak jelas adalah Doctor Strange 2. Presiden Marvel Studios Kevin Fiege telah mengkonfirmasi bahwa mereka berniat untuk kembali membuat film yang dibintangi Benedict Cumberbatch sebagai Sorcerer Supreme. Menyusul beberapa teaser online oleh sutradara Scott Derrickson (yang belum dipilih secara resmi untuk menyutradarai sekuelnya), tampaknya Doctor Strange 2 mulai mendapatkan momentum.

Belum lama ini, Benedict Wong bahkan membeberkan bahwa Doctor Strange 2 akna mulai produksi di tahun 2018. Ini jelas tidak terjadi dan status sekuel semakin dipenuhi tanda tanya. Tetapi, jadwal standar Marvel sudah termasuk dua sekuel dan franchise baru setiap tahunnya, jadi masih ada peluang besar bagi Doctor Strange 2 untuk mendapatkan tempatnya di fase keempat Marvel.

SEKUEL LAIN




Tetapi, jika Doctor Strange 2 tidak berhasil masuk dalam fase keempat MCU, maka ada beberapa kemungkinan sekuel lain yang menggantikannya. Sony dan Marvel Studios akan membuat (setidaknya) satu trilogi film Spider-Man yang diperankan Holland, jadi Spider-Man 3 kemungkinan akan rilis di tengah-tengah Phase 4. Untuk waralaba Marvel lainnya, sekuel Ant-Man and the Wasp juga bisa terjadi setelah sekuelnya menghasilkan lebih dari $ 600 juta di seluruh dunia.

Dan meskipun Brie Larson bahkan belum memulai debutnya sebagai Carol Denvers, jika film pertamanya sukses, tentu menjadi jaminan bahwa Captain Marvel 2 akan dibuat untuk Phase 4 Marvel. Ketiga film ini belum dikonfirmasi dalam pengembangan saat ini, tetapi status mereka dapat berubah setelah Marvel secara resmi mengungkapkan rencana untuk Phase 4. Marvel bisa mengupdate informasi ini kapanpun.

SUMBER:Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @jokermovie.club




2
4.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.