Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Jelang Tahun 2019 Ini Akun Instagram Artis Indonesia dengan Follower Terbanyak

putriceriwisAvatar border
TS
putriceriwis
Jelang Tahun 2019 Ini Akun Instagram Artis Indonesia dengan Follower Terbanyak
Instagram saat ini menjadi media sosial yang digemari oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali para artis Indonesia. Media sosial Instagram yang sudah diambil alih Facebook ini digunakan oleh para artis untuk mengunggah dan mempublikasikan aktivitas mereka dan momen-momen di kehidupannya.

Banyak juga lho artis yang pakai akun Instagramnya untuk kerja sampingan. Misalnya saja endorse produk yang didapatkan otomatis menaikkan jumlah followers para artis Indonesia ini bahkan ada yang memiliki puluhan juta followers.

Tahun lalu, Ayu Ting Ting jadi akun dengan follower terbanyak. Apakah tahun ini sama?

1. Ayu Ting Ting



Sejak 2017 lalu, Ayu Ting Ting terus konsisten berada di peringkat pertama dengan artis yang memiliki followers terbanyak di Indonesia.

Perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini sempat mendapat penghargaan pada 2017 lalu dengan gelar artis Indonesia yang memiliki follower terbanyak.

Sementara itu saat ini sampai tanggal 17 Desember 2018 follower Ayu Ting Ting pun sudah semakin banyak, yakni 28,3 juta dimana sebelumnya pada 2017 lalu followersnya berkisar 21,1 juta. Dengan demikian, dalam satu tahun ini jumlah followers Ayu Tint Ting ini naik 7,2 juta.

Ibu satu anak ini sering sekaling menunggah momennya bersama anak perempuannya, Bilqis Khumairah Razak dalam akun Instagramnya. Ayu Ting Ting pun sering mendapatkan endorse yang diunggah di akunnya, @ayutingting92

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina



Pasangan selebritis Indonesia ini memiliki akun Instagram yang digunakan bersama-sama sejak mereka menikah di tahun 2014 silam.

Follower Instagram mereka pun langsung meroket dimana pada tahun lalu sebanyak 19 juta follower. Sekarang berkembang menjadi 26,3 juta follower.

Saat ini sudah ada lebih dari 9.776 postingan di akun Instagram @raffinagita1717 yang didominasi promosi atau endorse yang diterima mereka. Akun yang sudah diverifikasi ini pun telah mengikuti lebih dari 2.036 follower.

3. Prilly Latuconsina



Perempuan muda yang satu ini memang mencuat lewat sinetron yang dibintanginya dan menjadi trendsetter remaja perempuan.


Prilly kini sudah memiliki follower sebanyak 24,9 juta dimana pada tahun lalu memiliki 17,8 juta followers.

Tak hanya menunggah momen kesehariannya, Prilly juga sering mempromosikan bisnis-bisnis yang sudah dibangun sejak dirinya muda lewat akunnya. Tapi tidak dengan urusan pacar ya.... Setidaknya ada empat bisnis yang dimilikinya dari mulai kuliner hingga pakaian.

4. Syahrini




Syahrini dengan akun instagram @princessyahrini ini harus turun peringkat dimana pada 2017 lalu berada di posisi tiga besar.

Posisi Syahrini melorot hingga dua tingkat dan saat ini harus berada di posisi ke-4. Dengan followers sebanyak 24,2 juta, Syahrini seringkali mengunggah momen dirinya saat akan tampil di atas panggung serta persiapan-persiapannya.

Wanita yang terkenal dengan sebutan jambul khatulistiwa ini sudah mengungah sebanyak 4.596 foto dan video serta mengikuti 890 orang di akunnya.

Setahun lalu, Syahrini memiliki 18,7 juta followers. Dengan demikian, kenaikan jumlah followers Syahrini selama setahun ini sekitar 5,5 juta followers.

5. Laudya Cynthia Bella



Perempuan yang dipersunting lelaki asal Malaysia ini juga berada di jajaran artis Indonesia yang memiliki followers terbanyak.

Bella yang tahun lalu beradadi peringkat terakhir, kini dirinya berada di peringkat ke-5 mengalahkan Syahrini dengan perolehan followers 24 juta.

Perempuan yang memutuskan untuk berhijab ini juga memiliki berbagai macam bisnis di dunia fashion, seperti salah satunya berjualan jilbab. Pada 2017 lalu Bella baru memiliki followers sebanyak 17,5 juta.
0
10.4K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.9KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.