Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1359faa09a39516d8b4571/5-pemain-bintang-yang-tak-pernah-masuk-5-besar-balon-dor
Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Ane kali ini akan membahas tentang bola lagi. Tapi karena kemarin ane sudah menulis tentang klub klub bola, maka sekarang thread ini akan membahas para pemain pemain bintang. Namun, yang akan ane bahas bukanlah prestasi yang mereka raih. Ane akan membahas pemain pemain hebat yang tak pernah masuk 5 Besar
Lapor Hansip
14-12-2018 14:21

5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or

Past Hot Thread
icon-verified-thread
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or


5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Ane kali ini akan membahas tentang bola lagi. Tapi karena kemarin ane sudah menulis tentang klub klub bola, maka sekarang thread ini akan membahas para pemain pemain bintang. Namun, yang akan ane bahas bukanlah prestasi yang mereka raih. Ane akan membahas pemain pemain hebat yang tak pernah masuk 5 Besar Balon D'Or gan ! Check this out gan !


5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or


1. Eden Hazard


5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or


List ini diawali dengan seorang pemain yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, Eden Hazard. Eden Hazard adalah pesepakbola asal Belgia. Ia kini berusia 27 tahun dan bermain sebagai Winger untuk Chelsea. Kapten timnas Belgia ini juga bisa dibilang sebagai pemain terbaik di Premier League saat ini. Berbagai gelar telah ia raih bersama klub yang telah ia bela selama 7 Musim yaitu Chelsea. Bersama "The Blues" ia telah meraih 2 Trofi Premier League, 1 Trofi FA Cup, dan 1 Trofi Europa League. Beberapa penghargaan individual juga telah ia raih seperti Silver Ball FIFA World Cup 2018, Pemain Terbaik Premier League 14/15, Pemain Terbaik Chelsea, dan Pemain Terbaik Belgia. Namun, pemain yang disebut sebagai salah satu yang terbaik ini masih jauh dengan puncak penghargaan Individu yaitu Balon D'Or. Nyatanya ia pun masih belum pernah sekali pun masuk ke dalam peringkat 5 Besar Balon D'Or. Prestasi terbaiknya di ajang ini adalah menempati posisi ke 8 pada tahun 2015 dan 2018.


2. Gareth Bale


5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or


Berikutnya pada nomor kedua ada bintang utama Real Madrid setelah ditinggal Cristiano Ronaldo, Gareth Bale ! Gareth Bale adalah pemain asal Wales yang kini berusia 29 tahun dan berposisi sebagai Winger Kanan di Real Madrid. Bisa dibilang ia adalah pemain terbaik yang dimiliki Wales dan pemeran utama di lini depan Real Madrid setelah ditinggal Cristiano Ronaldo. Gareth Bale juga bisa dibilang banjir gelar bersama Real Madrid. Bersama Los Blancos Gareth Bale telah memenangkan 1 Trofi La Liga, 1 Trofi Copa Del Rey, dan 4 Trofi Champions League. Penghargaan Individu juga telah banyak ia raih seperti Pemain Terbaik Wales, Pemain Terbaik Premier League 12/13(Saat Bersama Spurs) dan masuk UEFA TOTY. Namun, dengan segala kebintangannya ia pun belum bisa menggapai 5 Besar Balon D'Or. Prestasi terbaik nya pada Balon D'Or adalah saat ia menempati posisi ke 6 Balon D'Or 2016.


3. James Rodriguez


5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or


Pada nomor tiga ada salah satu gelandang serang terbaik dunia yang kini bermain untuk klub kesayangan ane Bayern Munchen. Doi adalah James Rodriguez. James Rodriguez adalah pesepakbola yang kini berusia 27 tahun dan bermain sebagai Attacking Midfielder di Bayern Munchen. Pemain yang bisa dibilang sebagai pemain terbaik Kolombia ini menjadi Fenomena pada tahun 2014 ketika ia menjadi Top Skor Piala Dunia 2014. Sejak saat itu ia mulai terkenal dan namanya kian diperhitungkan sebagai salah satu pemain terbaik. Ia pun bermain di Real Madrid dan kini bersinar di Bayern Munchen. Ia telah memenangkan 2 Trofi Champions League, 1 Trofi La Liga, dan 1 Trofi Bundesliga serta 1 Trofi DFL Supercup. Penghargaan individu yang telah ia raih antara lain Gelandang Terbaik La Liga 14/15, Puskas Award, dan Golden Boot FIFA World Cup 2014. Namun, bintang Bayern Munchen ini juga bernasib sama dengan 2 Bintang di atas. Ia hanya mentok di posisi ke 6 pada Balon D'Or 2014.


4. Ivan Rakitic


5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or


Pemain berikutnya ini adalah salah satu gelandang tengah terbaik dunia yang menjadi partner Luka Modric di Kroasia dan Sergio Busquets di Barcelona, Ivan Rakitic. Ivan Rakitic adalah pemain yang berusia 30 tahun dan bermain sebagai Gelandang Tengah di Barcelona. Ia juga menjadi andalan utama Barcelona dan Timnas Kroasia di lini tengah. Ia menjadi pemain dengan jam main terbanyak pada musim 17/18. Rakitic juga baru saja menorehkan sejarah untuk Kroasia setelah berhasil membawa Vatreni menjadi Runner Up Piala Dunia 2018. Gelar yang ia telah raih bersama Barcelona antara lain Treble Winners 2015 (La Liga, Copa Del Rey, dan Champions League). UEFA Super Cup, dan Piala Dunia Antar Club. Ia juga telah meraih beberapa penghargaan Individu seperti Pemain Terbaik Kroasia, Pemain Terbaik Liga Swiss (bersama Basel), dan masuk TOTY La Liga. Namun, Rakitic pun tak pernah menonjol pada Balon D'Or. Torehan terbaiknya adalah posisi ke 19 Balon D'Or 2018.


5. Kevin De Bruyne


5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or


Dan list ini ditutup oleh salah satu pemain terbaik Belgia dan juga salah satu gelandang serang terbaik di dunia, Kevin De Bruyne. Kevin De Bruyne adalah pemain asal Belgia yang kini berusia 27 tahun yang bermain sebagai Gelandang Serang di Manchester City. Bersama rekan senegaranya, Hazard ia menjadi pemain terbaik Belgia. De Bruyne juga merupakan salah satu pemain terbaik City. Ia pun dijuluki Messi Milik Manchester City. Ia juga berhasil menjuarai Premier League 17/18 bersama City. Penghargaan individu yang telah ia raih antara lain Pemain Terbaik Bundesliga (Bersama Wolfsburg), Pemain Terbaik Manchester City, dan UEFA TOTY 2017. Tapi nasibnya dalam usaha meraih Balon D'Or sama dengan Hazard. Ia belum pernah sekali pun masuk 5 Besar Balon D'Or. Prestasi terbaiknya ialah posisi ke 9 Balon D'Or 2018.


Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)



profile-picture
nona212 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 10:44
hazard mungkin 3 tahun lg disaat ronaldo, messi udah mulai turun performa nya, 3 tahun lg persaingan hazard, neymar, mbappe. KDB n salah masuk itungan kalau mereka terus konsisten mainnya emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 10:46
Penghargaan kaya gini susah klo harus objektif. Ada faktor-faktor lain yang mempengaruhi.

Pemaen bola yang jago banyak, tapi gak pernah masuk nominasi apalagi jadi juara.
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 10:48
Masih ada duo langganan Ballon D Or gans, sepertinya memang nunggu mereka berdua pensiun baru bisa masuk ke jajaran elit pemain terbaik eropa ini. 3 posisi lain biasanya diisi oleh pencetak gol terbanyak di liga2 elit eropa, kalau g bisa cetak gol banyak sulit nembus
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 10:49
Lom hoki, gan
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 10:56
mantap
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 10:57
gareth bale masih blm pantas sih.. kontri nya masih jauh bgt di tim, sering cedera pula
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 10:58
mau beli? Burung parrot import Indian ringneck 1pasang Minat Whatsaap 081770234946
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 11:08
Mungkin belum waktunya, gan.
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 11:12
Quote:Original Posted By reo_anggoro
pemain jaman now semua, kirain yang tempo dulu juga. robben, ribbery, raul..


Iya, mestinya dia kasih judul periode 2018
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 11:23
padahal mereka punya peran penting di timnya masing2. kalau bale memang kalah saing sama rekan setimnya waktu itu ronaldo
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 11:46
Quote:Original Posted By lintasanwaktu
adakah yg tau manusia ini?


5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or


Juan roman riquelme
Kalo yg ini boss?
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 11:47
Quote:Original Posted By lintasanwaktu
adakah yg tau manusia ini?


5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or


Riquelme emoticon-Belo
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 11:51
Quote:Original Posted By pcjames
balon d or mah jadi bola nya lord bendtner beneran


suruh ronaldo ma messi pensiun klo mau jadi yang terbaik.. karena dua pemain ini walau dah kepala tiga kualitasnya tak pernah menurun
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 11:52
legenda kita BP ga masuk gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 11:52
Quote:Original Posted By vinceberg
Juan roman riquelme
Kalo yg ini boss?
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or


Veron kan ya emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 11:52
Quote:Original Posted By lintasanwaktu
adakah yg tau manusia ini?


5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or


Riquelmeemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 11:57
Quote:Original Posted By madnesscrew
Veron kan ya emoticon-Ngakak


Udh tua juga sampeanemoticon-Wakakaemoticon-Imlek
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 11:59
Pemain2 tsb masih sekedar hebat saja
Gak ada yang melebihi Cahaya dari duo alien
yang mendekati paling hanya mbape dan neymar
0 0
0
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 12:03
kalau ane sih gak begitu suka dengan 4 yang lainnya kecuali rakitic, karena menurut ane rakitic ini pemain yang serba bisa di lapangan. apalagi kalau udah tandem sama modric. yaitulah kenapa kemaren kroasia bisa sekuat itu.


5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
1 0
1
5 Pemain Bintang Yang Tak Pernah Masuk 5 Besar Balon D'Or
17-12-2018 12:07
Lord bendtner gak pernah ada
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia