Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealth.modeAvatar border
TS
stealth.mode
PSMS Medan Terdegradasi dari Liga 1, Edy Rahmayadi Kembali Salahkan Wartawan

TRIBUNNEWS.COM - Kegagalan PSMS Medan bertahan di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia akhirnya mendapatkan tanggapan dari Edy Rahmayadi, pembina tim PSMS Medan.

Edy Rahmayadi memastikan, pihaknya akan menggelar evaluasi besar-besaran setelah PSMS Medan harus mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 dengan buruk.

Sebagai informasi BolaSporter, PSMS Medan terbenam di dasar klasemen akhir Liga 1 2018 karena hanya mampu meraih 37 poin hasil dari 11 menang, empat imbang, dan 19 kalah dari total 34 laga yang dijalani.

Akibatnya, dengan posisi tersebut otomatis membawa tim berjulukan Ayam Kinantan ini turun kasta ke Liga 2 pada musim depan.

"Introspeksi diri, evaluasi dan perbaiki untuk ke depan. Seluruhnya harus dievaluasi. Yang pertama pemainnya, kedua suporternya," katanya di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan kemarin.

Edy Rahmayadi yang juga berstatus sebagai Gubernur Sumater Utara tampak pasang badan terhadap pengurus dan manajemen PSMS, usai tim berjuluk Ayam Kinantan degradasi ke Liga 2 musim depan.

Kemudian, mantan Pankostrad ini juga menyesalkan sikap seporter yang sudah merugikan tim, bahkan manajemen keuangannya sendiri.

"Untuk suporter, bayangkan bulan ini (Desember) saya harus bayar Rp900 juta karena terkena sanksi. Bayangkan kalau Rp900 juta dibelikan vitamin, bagus itu untuk pemain," katanya.

Edy Rahmayadi menegaskan bahwa yang sangat perlu dievaluasi adalah pemain dan suporter PSMS atas kegagalan klub kebanggaan warga Medan bertahan di Liga 1.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI ini menyampaikan, bahwa PSMS harus rela turun kasta dari liga teratas di Indonesia, bukan dikarenakan kesalahan dari manajemen.

Lebih lanjut, awak media juga kembali disindir oleh pria berusia 57 tahun ini karena performa tim yang memburuk.

"Bukan salah manajemennya. Salah pengasuhnya, termasuk wartawannya," katanya.

https://www.bolasport.com/liga-1/322...artawan?page=2

Jika wartawan tidak terima, dapat mengadukannya kepada Ketum PSSI atau Gubernur Sumut emoticon-Big Grin

Ini Ketum PSSI


Ini Gubernur Sumut
Diubah oleh stealth.mode 16-12-2018 09:41
5
7.2K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.