Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azkaraharja999Avatar border
TS
azkaraharja999
Ratusan Ibu Pengajian Riau Antusias Sambut Kedatangan Jokowi
Ratusan Ibu Pengajian Riau Antusias Sambut Kedatangan Jokowi
250 ibu-ibu dari Majlis Taklim Al Ikhas menyambut kedatangan rombongan Presiden Jokowi. Mereka yang terdiri dari paguyuban masyarakat Tionghoa Riau sangat antusias menyambut kedatangan Presiden, di Kota Pekanbaru, Sabtu (15/12/2018).

Mereka mengenakan baju muslim warna putih-putih sambil membawa alat musik perkusi, kompang, ukuran kecil. dan yang luar biasa, mereka sudah berkumpul sejak sekitar pukul 07.00 WIB.
Nelly salah satu ibu dari PSMTI mengatakan, kegiatan itu spontan dan PSMTI Riau antusias menyambut kedatangan Jokowi. Ibu-ibu rela bolak-balik ikut gladi resik jelang kedatangan presiden.
"Kita antusias sekali," ujarnya.

Kabarnya, sudah banyak warga dan undangan yang berkerumun di sekitar gedung LAM Riau dari pagi. Panitia menyediakan layar besar agar mereka bisa melihat kegiatan Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi mengawali kegiatan di Pekanbaru dengan menerima gelar adat Datuk Sri Setia Amanah Negara di Lembaga Adat Melayu Riau. Dan dilanjutkan dengan pembagian sertifikat TORA dan tanah adat, pawai budaya di GOR Remaja,
Selain itu Jokowi juga diagendakan untuk mengunjungi Pondok Pesantren Al Kautsar, dan menghadiri pengukuhan Tim Kampanye Daerah (TKD) Riau untuk pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf
Sumber Berita : https://www.liputan6.com/news/read/3...atangan-jokowi

0
1.9K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.