Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

F1reFliesAvatar border
TS
F1reFlies
Guntur Romli Laporkan Akun yang Ancam Membunuh Dan Memenggal Kepalanya


Politisi Partai Solidaritas Indonesia, Mohamad Guntur Romli, melaporkan pemilik akun facebook Arie Gunawan ke Polda Metro Jaya Kamis (13/12/2018). Guntur Romli membuat laporan karena dalam akun tersebut tertulis ancaman yang serius dan diduga mengarah pada pembunuhan.

Laporan yang dilayangkan Guntur telah teregistrasi dengan nomor TBL/6853/XII/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus. Dalam laporan itu Guntur Romli menunjukkan bukti status pemilik akun yang tertulis, 

"ANDAI aja Ulama Sekelas HRS atau MUI yg bersedia kasih FATWA utk Membunuh Guntur 'Bejat' Romli. INSYA Allah, karena kecintaan kepada Allah swt, Nabi dan Para Sahabat. Serta Kecintaan kepada Ulama dan Seluruh Kaum Muslimin dan Muslimah. SAYA tawarkan diri sy menjadi ALGOJO Pertama yg memenggal Kepala Si Guntur Romli. BISMILLAH"



Dari pelacakan di dunia maya, nama Arie Gunawan, dengan foto serupa dalam akun Facebook mempunyai akun Linkedin yang menyatakan diduga bekerja sebagai OHS & Security Transport Division Head PT Serasi Autoraya.

Guntur Romli melaporkan pemilik akun atas nama Arie Gunawan dengan dugaan pencemaran nama baik Pasal 27 Ayat (3) UU ITE dan dugaan ancaman pembunuhan Pasal 27 Ayat (4) dengan ancaman pidana maksimal 6 tahun penjara atau denda 1 miliar rupiah.

"Akun Facebook Arie Gunawan menyebut saya 'bejat' kemudian mengancam akan memenggal kepala saya", jelas Guntur Romli di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Guntur Romli juga berharap agar pihak kepolisian segera memproses laporan tersebut.

Mujahidin

Subhanallah

emoticon-Belgia
-1
5.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.