ranttalkerAvatar border
TS
ranttalker
Besok Ribuan Ojek Online Adakan Acara Undang Prabowo
Jakarta, CNN Indonesia -- Komunitas pengendara ojek online yang menamakan dirinya Forum Gabungan Roda 02 berencana menghelat acara kopi darat di bilangan Sentul, Bogor, pada Minggu (16/12). Mereka mengklaim akan menghadirkan ribuan pengemudi ojek online.

"Kami mau mengundang bapak Prabowo Subianto di hadir di acara kopdar, kopdar menuju perubahan Indonesia 2019, yang Insya Allah dihadiri lebih dari 10.000 orang di kawasan sirkuit sentul jawa Barat," tutur Juru Bicara Forum Gabungan Roda 02 Zulfikar di rumah Prabowo, Jakarta, Jumat (14/12).

Jika bersedia hadir, lanjutnya, Prabowo akan didaulat sebagai Ketua Dewan Pembina Forum Gabungan Roda 02. Zulfikar lalu mengklaim forumnya itu terdiri atas 205 kelompok. Semuanya berasal dari wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera.
Lihat juga: Bertemu Prabowo, Pengemudi Ojol Curhat Tak Ada Payung Hukum
Zulfikar mengatakan pihaknya juga tentu mendukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. Dia menilai Prabowo dapat lebih berpihak kepada pengemudi ojek online tidak seperti pemerintah saat ini.


Zulfikar yakin Prabowo akan menerbitkan kebijakan yang memperhatikan kesejahteraan para pengemudi online. Dia juga mengaku sudah menceritakan keluhan-keluhannya pada Prabowo langsung pada Jumat lalu (7/12).

"Memang harapan kita kepada Bapak Prabowo bukan keniscayaan, mudah-mudahan akan terwujud," tutur Zulfikar.

Di tempat yang sama Wakil Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferry Juliantono mengatakan Prabowo siap menghadiri acara kopi darat bersama komunitas pengendara ojek online. Bahkan, Prabowo disebut siap untuk naik sepeda motor di acara tersebut.

"Tadi ada pesan dari Pak Prabowo, Insya Allah Pak Prabowo sekiranya nanti ada rencana teman-teman ada kegiatan, Pak Prabowo siap hadir dan siap dibonceng naik motor," tutur Ferry di kediaman Prabowo, Jakarta, Jumat (14/12).
Lihat juga: Erick Thohir Keberatan Stigma Ojek Online Dipandang Rendahan
Ferry juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan Forum Gabungan Roda 02. Dia mengatakan Prabowo-Sandi dan komunitas pengemudi ojek online sama-sama ingin ada perbaikan regulasi soal transportasi online.

Ferry mengatakan pihaknya akan melibatkan komunitas ojek online yang mendukung Prabowo-Sandi dalam kerja-kerja pemenangan. Misalnya mengawasi tempat pemungutan suara pada 17 April mendatang.

"Kami terharu dan menyambut dengan sangat hangat ternyata teman teman ini punya aspirasi perjuangan yang sama dengan kami dan ikut terlibat dalam keluarga perjuangan kami untuk memenangkan Prabowo-Sandi di 2019 nanti," tutur Ferry. (bmw/age)

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...undang-prabowo

sapa bilang ojol marah ama Prabowo?

ini buktinya..
1
4.5K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.