Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anying.kauAvatar border
TS
anying.kau
Gerindra Meradang Erick Thohir Sindir Penolakan Sandiaga di Pasar Seperti Sinetron
Gerindra Meradang Erick Thohir Sindir Penolakan Sandiaga di Pasar Seperti Sinetron
Sabtu, 15 Desember 2018 09:27
Reporter : Muhammad Genantan Saputra



Gerindra Meradang Erick Thohir Sindir Penolakan Sandiaga di Pasar Seperti Sinetron



Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono, angkat bicara soal sindiran Erick Thohir kepada Sandiaga Uno yang menyebut penolakan poster di Pasar Kota Pinang adalah rekayasa adegan sinetron. Ferry kesal kubu lawan menyinggung hal hal tak substantif.


"Erick Thohir makin gak mutu aja ngomonginnya," ujar Ferry di Kediaman Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/12) malam.

Ferry menekankan bahwa Sandiaga tidak bersandiwara terkait peristiwa tersebut. Justru dia menyebut Sandiaga merupakan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) yang mestinya dicermati oleh kubu Jokowi.

"Jadi bagi Pak Ruhut atau siapapun yang merasa pernah mendengar APPSI atau gak pernah mendengar Pak Sandiaga Uno berkiprah di organisasi pedagang pasar silakan dateng ke sana biar ngerti jadi sebenarnya penerimaan kami baik-baik aja," tutur Ferry.



Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi itu menambahkan, mantan wagub DKI itu tak memaksakan pedagang pasar supaya memilihnya. Semua pilihan kembali ke masyarakat.

"APPSI sendiri juga organisasi yang kita tidak ujuk ujuk mendukung pak Prabowo Subianto tapi sebagian besar atau seluruh nya mendukung Pak Prabowo dan Pak Sandi kenapa tidak toh," ujar Ferry.

"Pak Prabowo mantan ketua umum asosiasi pedagang pasar, toh Sandiaga Uno juga ketua APPSI jadi APSSI ini hebat organisasi hebat karena calon presiden dan calon wakil presiden nya berasal dari keluarga besar asosiasi pedagang pasar seluruh indonesia," pungkasnya.

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir menyinggung tagar SandiwaraUno yang ramai di perbincangan di jejaring soal Twitter. Tagar tersebut muncul menyusul dugaan adanya rekayasa penolakan cawapres Sandiaga Uno di pasar di Sumatera Utara.

Menurut Erick, masyarakat perlu diberikan pemimpin yang layak untuk memajukan bangsa. Bukan sebaliknya malah menampilkan sandiwara ala sinetron televisi. [lia]


https://www.merdeka.com/politik/geri...etron-kln.html


Gerindra Meradang Erick Thohir Sindir Penolakan Sandiaga di Pasar Seperti Sinetron



SandiWara Uno....emoticon-Wakaka


1
5K
57
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.